Senin, 4 Desember 2023

Image Rusak, Ari Wibowo Sakit Hati dengan Sikap Inge Anugrah

Berita Terkait

Ari Wibowo (Shafa Nadia/Jawa Pos)

batampos – Ari Wibowo sakit hati dengan sikap Inge Anugrah, karena sudah berusaha 35 tahun jaga image (jaim), lalu dirusak. Ari Wibowo dan Inge Anugrah menghadiri sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5). Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, keduanya menyatakan ingin menyudahi pernikahan yang telah berjalan 17 tahun.

Berbeda dengan Inge yang memilih bungkam setelah sidang, Ari mengungkap kekecewaannya terhadap sang istri. Dia mengaku tak menyangka sekaligus sakit hati atas sikap Inge yang mengumbar dapur rumah tangga perihal nafkah bulanan. Sebab, hal itu menimbulkan opini negatif dari publik dan dianggap merusak nama baiknya di industri hiburan.

Baca juga:Tiga Kostum Terbaik Puteri Indonesia 2023

’’Kecewa yang sangat mendalam tentu ada, karena saya sudah 35 tahun berusaha menjaga image. Lalu, dirusak oleh seseorang yang bersama saya selama 17 tahun, itu sakit banget,’’ ucap Ari.

Menurut Ari, Inge tidak semestinya mengumbar aib rumah tangga di hadapan publik. Pasalnya, setiap pernikahan memiliki kekurangan dan cobaan masing-masing. ’’Tidak ada rumah tangga yang sempurna karena dijalankan dua insan manusia yang tidak sempurna. Tapi, tidak berarti juga semua masalah internal harus di-publish,’’ paparnya.

Bintang film Tersanjung the Movie itu juga membantah dirinya pelit lantaran hanya memberikan uang bulanan untuk keperluan rumah tangga dan tidak memberi jatah lebih untuk kebutuhan pribadi Inge. Ari menyebut Inge telah berbohong dan mendramatisasi masalah rumah tangganya.

Baca juga:Ari Wibowo Gugat Cerai karena Cekcok sejak 2020, Kuasa Hukum Inge: … Sedih Sekali

Pasalnya, tidak ada masalah serius di antara mereka selama beberapa waktu terakhir. ’’Apa yang dikatakan itu adalah kebohongan. Banyak sekali hal yang tidak layak untuk dikatakan. Aku rasa itu agak dilebih-lebihkan, karena selama ini kami baik-baik saja,’’ terang Ari.

Dia mengklaim telah menjalankan tugas sebagai kepala keluarga dengan baik. Yakni, memfasilitasi keinginan Inge dan kedua anaknya sebagai bentuk dukungan. ’’Rumah saya lagi renovasi besar-besaran, itu permintaan istri. Gym juga dibesarin supaya Inge bisa bikin konten, karena dia gemar olahraga. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik buat keluarga,’’ tutur Ari.

Ari dan Inge membina rumah tangga sejak 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. (*)

Reporter: jpgroup

Update