Sabtu, 13 April 2024

Iko Uwais di Film The Expend4bles Sangat Memukau, Jadi Penyelundup Senjata Api Ilegal

Berita Terkait

Iko Uwais bersama salah seorang lawan mainnya dalam The Expendables 4, aktor laga Thailand Tony Jaa (kiri). (Instagram Iko Uwais)

batampos – Film laga terbaru berjudul The Expendables 4 atau The Expend4bles resmi mengudara di bioskop tanah air hari ini, Rabu (20/9). Menariknya, film action kelas dunia ini turut dibintangi oleh aktor laga kenamaan Indonesia yakni Iko Uwais.

The Expend4bles merupakan sekuel keempat dari film The Expendables (2010), sekaligus kelanjutan cerita dari film The Expendables 3 yang rilis pada 2014 lalu.

Dilansir JawaPos.com dari Imbd, The Expend4bles dibintangi oleh deretan aktor laga senior Hollywood di antaranya:

Baca Juga:Cara Seleb TikTok Andrea Henriette Kuasai 17 Bahasa Asing

– Jason Statham sebagai Christmas
– Megan Fox sebagai Gina
– Tony Jaa sebagai Decha
– Andy Garcia sebagai Marsh
– Dolph Lundgren sebaga Gunner
– Iko Uwais sebagai Rahmat
– Sylvester Stallone sebagai Barney
– Jacob Scipio sebagai Galan
– Randy Couture sebagai Toll Road
– Levy Tran sebagai Lash
– Daren Nop sebagai Bok
– Cody Mackie sebagai Pavel
– Dan Chupong sebagai Bai

Berikut ini sinopsis film The Expend4bles:

The Expend4bles bercerita tentang sekelompok veteran tentara bayaran, yang dipimpin oleh Sylvester Stallone sebagai Barney Ross. Barney Ross bersama rekan sejawatnya, membuat strategi untuk menangkap komplotan penjahat yang menyeludupkan senjata ilegal.

Adapun kelompok penjahat penyeludupan senjata ilegal itu diketuai oleh Rahmat, yang tak lain adalah Iko Uwais. Dalam film ini, Iko sebagai Rahmat adalah mantan tentara yang ternyata menyembunyikan sebuah rahasia besar antara Amerika dan Rusia, yang kemudian memicu terjadinya perang dunia ketiga.

Seperti apa aksi pertarungan antara Iko Uwais cs dan Sylvester Stallone beserta timnya? Saksikan di bioskop kesayangan Anda!. (*)

Reporter: jp group

Update