Kamis, 25 April 2024

Hyundai Stargazer Laris Manis Setelah 10 Hari Jadi Primadona di Ajang GIIAS

Berita Terkait

Hyundai Stargazer di ajang GIIAS 2022. (Dok. Dery Ridwansah/JawaPos.com)

batampos – Hyundai Stargazer laris manis dipesan setelah 10 hari jadi primadona di ajang GIIAS 2022. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022.

”Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujarnya melalui keterangannya.

Dengan pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai Stargazer juga menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1.191 SPK. Model lainnya yakni dan Hyundai Ioniq 5 mencatat total 399 SPK. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor Muri untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

Baca juga: Fitur Baru New Palisade Facelift

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan selama GIIAS 2022.

Di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45 persen dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut.

”Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” imbuh Makmur.

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car:
– Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car.
– Electric Car, dan Favorite Booth dengan lebih dari 2.000 meter persegi.
– Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 meter persegi yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.

Sebagai informasi juga, booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, delapan unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 meter persegi. (*)

Reporter : JPGroup

Update