Kamis, 8 Desember 2022

Hari Perempuan Internasional, Ajak Perempuan Terima & Nyaman dengan Diri Mereka Sendiri

Berita Terkait

Amanda Rawles mengungkapkan pendapatnya dalam kampanye #RealSupport dalam memperingati Hari Perempuan Internasional (Instagram)

batampos – Empat public figure perempuan yakni Amanda Rawles, Marissa Anita, Tara Basro dan Yura Yunita mengungkapkan pendapatnya dalam kampanye #RealSupport dalam
memperingati Hari Perempuan Internasional. 4 public figure perempuan inspiratif sebagai bentuk dukungan nyata dengan mengajak sesama perempuan untuk menerima dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

Bersama UNIQLO Indonesia lewat koleksi Innerwear, keempatnya mengajak perempuan menambah rasa percaya diri. Bentuk dukungan di masyarakat terutama kepada sesama perempuan terkadang menjadi tekanan bagi yang menerimanya atau istilah yang cukup dikenal saat ini adalah toxic positivity.

Keempat perempuan hebat ini bukan hanya mencintai diri sendiri tapi juga mencintai proses perjalanan dalam memahami keunikan diri masing-masing agar bisa menerima kekurangan dan menjadikannya kekuatan untuk bisa menghadapi segala tantangan dalam setiap fase hidup. Yang terpenting adalah merasa cukup dan nyaman dengan ketidaksempurnaan diri.

Baca juga: Padi Reborn, RAN, hingga Ninda Felina Meriahkan MotoGP di Mandalika 19 Maret Mendatang

“Aku rasa orang-orang mikir aku pede terus, padahal sebenarnya tidak juga. Kamu harus menerima saat kamu sedang rapuh dan itu bukan artinya kita lemah,” ungkap Tara Basro dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Dalam menyampaikan #RealSupport-nya, keempat perempuan inspiratif ini sepakat untuk mengganti quote pemberi semangat seperti You Are Perfect, I Love My Body, Be Proud of Your Body, dan More Self Love menjadi lebih realistis dan relevan. Seperti You Are Enough; I Don’t Always Love My Body, But I’m Learning To; Be Comfortable With Your Body; dan Self Love is A Process. Semua quote tersebut inilah yang akan menjadi tema-tema dalam filter Instagram, agar para perempuan bisa lebih menyadari pentingnya perjalanan untuk selalu bertumbuh dan menerima diri sendiri. (*)

Reporter: JP Group

Update