Rabu, 17 Agustus 2022

Padi Reborn, RAN, hingga Ninda Felina Meriahkan MotoGP di Mandalika 19 Maret Mendatang

Berita Terkait

Ninda Felina (Instagram)

batampos – Padi Reborn, RAN, Maliq & D’essentials, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina dan lain lain, akan perform selama dua hari berturut turut, atau pada 19 dan 20 Maret 2022 mendatang, di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Penampilan sederet musisi kenamaan tanah air untuk memeriahkan ajang perhelatan akbar MotoGP 2022 di Mandalika.

Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment ini bakal menghibur para penonton usai menonton MotoGP yang akan hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika. Konsep panggung pun dijanjikan akan dibuat megah dan ditunjang oleh permainan multimedia yang spektakuler.

Baca juga:

Menariknya, pertunjukan musik ini dapat dinikmati secara gratis bagi para penonton yang sudah memiliki tiket nonton MotoGP di Mandalika. Selain pertunjukan musik, juga akan ada sejumlah kegiatan seru dan menarik lainnya di momen ini.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan, kegiatan ini dipastikannya akan dikemas secara spektakuler di Mandalika. Selain ditunjang oleh panggung megah, para musisi akan membawakan lagu-lagu menarik yang akan menambah kegembiraan.

“Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat,” katanya dalam keterangan tertulisnya Senin (7/3).

Selain itu, dia juga mengatakan akan ada kompetisi menarik yang bisa diikuti selama acara berlangsung. Dia pun menjanjikan akan ada hadiah dengan total mencapai puluhan juta rupiah yang telah dipersiapkan. (*)

Reporter : JP Group

Update