Sabtu, 13 Juli 2024

Hal yang Bikin Irish Bella Yakin Gugat Cerai

Berita Terkait

Jumpa pers Irish Bella di bilangan Cinere Depok Jawa Barat.( Abdul Rahman/jawapos.com)

batampos – Pasca tiga kali keciduk polisi terkait kasus narkoba, Ammar Zoni akhirnya digugat cerai sang istri yakni Irish Bella. Ibel sapaan akrab Irish Bella mengakui bahwa gugatan cerai yang dilayangkan pada suaminya bukanlah hal yang dipikir jangka pendek atau karena emosi.

Lebih dari itu, ibu dua anak tersebut mengaku sudah memikirkan hal tersebut lama dan telah melalui berbagai pertimbangan.

“Ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke ruang publik. Jadi saya harap rekan-rekan bisa memahami dan semoga bisa paham, biarkan itu jadi privasi saya dan keluarga,” jelas Irish Bella kepada wartawan, dilansir JawaPos.com dari Pojoksatu.id pada Senin, (18/12).

“Tapi ya balik lagi saya sendiri yang menjalankan, dan saya yakin ini petunjuk yang sudah Allah berikan pada saya,” tegasnya.

Baca Juga:Undian Volume 7 Grand Batam Mall Berhadiah Motor Honda Genio

Dikatakan Irish Bella, memutuskan untuk menggugat cerai sang suami diakui bukan perkara mudah.

“Ini suatu hal yang sangat sulit, jujur sangat sulit. Bukan keputusan yang saya ambil gegabah atau tidak saya pikirkan betul-betul,” ungkapnya.

“Pencarian jawaban ini butuh waktu yang lama berbulan-bulan. Mempertimbangkan semua, saya memikirkan konsekwensinya, saya bawa dalam doa, salat malam saya,” sebutnya.

Tak sampai di situ saja, Irish Bella juga mengaku sudah pernah membawa hubungan rumah tangga mereka untuk ditangani pihak berwenang.
Namun dari semua upaya yang dilakukan, Ibel akhirnya yakin untuk berpisah dari Ammar Zoni adalah jalan terbaik.

“Saya konsultasi sama guru-guru saya, saya pernah bawa Bang Ammar konsultasi sama guru-guru saya juga,” bebernya.

“Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu tenaga saya, saya yakin betul ini yang saya lakukan,” jelasnya.

Irish berharap ke depannya, tidak ada perdebatan di ruang publik dari permasalahnya dengan Ammar Zoni.

Selin itu, ia juga meminta maaf kepada fans yang selama ini mendukung mereka berdua, dia minta maaf.

“Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar saya. Dan untuk beberapa pihak yang dirugikan atas keputusan yang saya ambil. Tapi mohon dipahami keputusan ini saya pikirkan secara serius,” ungkapnya.

Singgung keadaan Ammar yang tertangkap lagi, Irish mengaku sedih terlebih untuk kedua anak mereka.Pasti mendengar ini saya ikut sedih, bukan untuk saya tapi untuk anak-anak dan Bang Ammar juga. Di sni saya enggak bisa berkomentar apa-apa, saya menyerahkan kepada pihak yang berwenang, juga kepada hukum yang berlaku,” pungkas Irish Bella.(*)

Reporter : JP Group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur