Kamis, 18 April 2024

Undian Volume 7 Grand Batam Mall Berhadiah Motor Honda Genio

Berita Terkait

Panduan Pilates Bagi Pemula

Saatnya Handuk Harus Diganti

batampos – Pusat perbelanjaan dan hiburan Grand Batam Mall (GBM) kembali mengadakan Shop and Win Season 4 Volume 7 di atrium 1, Sabtu (16/12/2023) sore ini.

Suasana atrium 1 Grand Batam mall, tempat pengundian Shop and Win diadakan, Sabtu (16/12/2023). F GBM untuk Batam Pos

Semarak undian ini berhadiah utama motor Honda Genio. Sementara hadiah lainnya yakni perhiasan dari The Palace, Smart TV full HD 42 inc dari Sharp, Kulkas Sharp dua pintu,ponsel pintar Samsung, serta voucher belanja Top 100 dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui media Instagram Grand Batam Mall, @grandbatam. Proses pengundian juga akan disaksikan langsung perwakilan dari Dinas Sosial Kota Batam, Dinas Sosial Provinsi Kepri, dan juga dari pihak Kepolisian kota Batam.

Menyemarakkan undian ini, rangkaian acara juga telah dipersiapkan. Mulai dari live music, festival dance, Fashion Runway, sebelum proses pengundian sebagai puncak acara dilaksanakan.

BACA JUGA:
Grand Batam Adakan Pengundian Hadiah Edisi Spesial

Pada Program Shop & Win Season 4 Volume 7, member GBM (Grand Batam Mall) yang juga para Grandizzen, tetap bebas menentukan pilihan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar.

Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, mall ini juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjung baik untuk berbelanja dan berkumpul dengan keluarga. Di mall ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet
dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, hingga konter check in feri.

“Setelah volume 7 ini, selanjutnya Shop and Win dilaksanakan Februari 2024 mendatang. Itu artinya, periode penukaran poin telah bisa dilakukan sejak 15 Desember 2023 hingga 16 Februari 2024,” ujar Marcom Grand Batam Mall, Lius.

Dia pun mengajak para Grandizzen untuk tetap berbelanja di Grand Batam. “Tingkatkan poin tukar kalian,” ujarnya.

Ada pun cara mendapatkan poin yakni cukup berbelanja minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan. Penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1.

“Bagi pemenang, pengumuman pemenangnya akan kami infokan di Instagram & Facebook official @grandbatam. Hati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall,” tutup Lius. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update