Kamis, 25 Juli 2024

Grand Batam Adakan Pengundian Hadiah Edisi Spesial

Berita Terkait

batampos – Pusat perbelanjaan dan hiburan Grand Batam Mall (GBM) kembali mengadakan pengundian hadiah spesial Grand Prize Gold dari program Shop and Win Season 4 volume 6, Sabtu (7/10/2023) besok.

Suasana pengundian Shop and Win Grand Batam mall, beberapa waktu lalu. F GBM untuk Batam Pos

“Penarikan undian grand prize gold ini berhadiah utam mobil Honda HRV,” ujar Marcom GBM, Lius Arcianto, Jumat (5/10/2023).

Dia mengatakan, acara kan berlangsung di atrium 2 Grand Batam, mulai pukl 19.00 WIB.

Proses pengundian Grand prize Gold ini, wajib dihadiri para peserta. Jika peserta tidak hadir saat namanya disebutkan, maka akan dilanjutkan ke nomor kupon undian selanjutnya sampai dengan 10 NKD. “Jika memang masih belum ada pemenang maka otomatis pemenang akan dipilih dari nomor urut pertama,” ujar Lius.

Demi keabsahan pengundian, manajemen akan menyiarkan langsung di media Instagram Grand Batam Mall dan juga akan disaksikan langsung oleh Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak Kepolisian kota Batam.

Lebih lanjut Lius menyebutkan, hiburan dan atraksi akan dihadirkan untuk menemani peserta sampai pada jadwal pengundian Grand Prize Gold, Shop & Win Season 4 Volume 6 juga telah disiapkan mulai dari siang hari. Aneka hiburan seperti live performance dari Iffa, liveband, modern dance, Kpop dance dan tentunya juga hadiah-hadiah hiburan lainnya yang menambah keseruan proses pengundian.

Pada Program Shop & Win Season 4 Volume 6, member GBM yakni para Grandizzen,
tetap bebas menentukan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar.

Hadiah utama pada Shop&Win Season 4 Volume 6 kali ini adalah 1 Unit Honda HRV special edition ditambah hadiah hiburan regular 1 Unit Honda Genio, perhiasan dari The Palace, Smart TV full HD 42” dari Sharp, Kulkas 2 Pintu dari Sharp, Smart Phone Samsung, serta voucher belanja Top 100 dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjung baik untuk berbelanja,berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet, dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri dan tidak lama lagi area pengisian daya untuk mobil listrik.

“Undian selanjutnya, akan kami adakan di Desember mendatang,” tutup Lius. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan