Kamis, 8 Desember 2022

Ganti Sikat Gigi Maksimal 3 Bulan, Ini Khasiatnya

Berita Terkait

Ini Tips Menghindari Lowongan Kerja Palsu

Tips Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi gigi putih (Healthy Guide)

batampos – Mengganti sikat gigi maksimal 3 – 4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Laporan K-Oral Care, juga menyebutkan kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam menggosok gigi bisa sampai 3 kali dalam sehari. Setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.

Kebiasaan tersebut membuat gigi orang Korea Selatan apalagi seperti selebriti maupun bintang drakor yang sering wara-wiri di layar kaca terlihat putih bersih.

Rasa yang favorit bagi para seleb Korea umumnya barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint.

Salah satu inspirasi terlihat pada gigi member K-Pop Idol, NCT 127 sebagai Brand Ambassador Click.

Member NCT 127, Taeyong mengungkapkan bagaimana cara dia membersihkan giginya setiap hari. NCT 127 berharap menggosok gigi dapat menjadi solusi yang efektif mengatasi seluruh permasalahan gigi dan mulut.

Baca juga : Khasiat Lidah Buaya, Membantu Peremajaan Sel Kulit Wajah

Dalam fakta yang diungkap Click Natural Whitening Toothpaste dengan kampanye #FeelTheDifference, para seleb Korea ternyata memiliki rahasia dan kebiasaan untuk tampil dengan senyum memukau. Salah satunya dengan gigi yang bersih dan sehat. Lalu bagaimana caranya?

1. Rajin Mengganti Sikat Gigi

Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

2. Memakai Bahan Alami

Perawatan ala seleb K-Pop dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. “Misalnya bahan aktif natural himalayan pink salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami,” kata Marcheilla dari Click kepada wartawan, Rabu (6/7).

3. Rutin Cek ke Dokter Gigi

Salah satu cara lainnya untuk menjamin gigi putih dan sehat yakni rajin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali minimal. Selain itu, pastikan sudah rutin menggosok gigi setiap hari dengan pasta gigi yang tepat. (*)

Reporter : JPGroup

Update