Kamis, 30 Mei 2024

Foto Prewed di Skotlandia, Gritte Agatha Sekolah Makeup untuk Tekan Budget MUA

Berita Terkait

Gritte Agatha telah melakukan foto pre wedding bersama kekasihnya, Arif Hidayat (Instagram/gritteagatha

batampos – Gritte Agatha sengaja mengikuti sekolah makeup supaya bisa merias wajahnya sendiri saat melakukan foto prewed di Edinburgh, Skotlandia. Tujuan utamanya tentu untuk mengurangi budget mengingat menggunakam jasa makeup artist (MUA) di sana katanya mahal.

“Buat prewed kemarin, sejujurnya aku ikut sekolah makeup. Karena biayanya mahal kalau menggunakan jasa makeup artist. Kenapa nggak coba belajar sendiri agar bisa pakai makeup sendiri,” kata Gritte Agatha saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gritte Agatha telah melakukan foto pre wedding bersama kekasihnya, Arif Hidayat beberapa waktu lalu. Cuplikan sejumlah foto prewed mereka pun diunggah di akun media sosialnya.

Gritte yang selama ini terbiasa berdandan nyaris tanpa riasan pada wajahnya tiba-tiba kepikiran untuk ikut sekolah makeup di Victoria Makeup Atelier.

Baca Juga:Tiga Kostum Terbaik Puteri Indonesia 2023

Menariknya pada saat ikut sekolah makeup, Gritte tidak membutuhkan waktu lama dalam belajar karena sudah memiliki pengetahuan dasar. Dia mengikuti kelas makeup hanya untuk memastikan riasan pada wajahnya sesuai semua tahapannya sehingga tidak terjadi kesalahan dalam ber-makeup.

“Aku pengin tahu tahapannya, terus kalau buat muka aku, shading- nya yang tepat sebelah mananya,” ujar Gritte lebih lanjut.

Sementara itu, Clerence Victoria selaku pemilik sekolah Victoria Makeup Atelier mengatakan, awalnya dirinya sempat ragu kepada Gritte. Karena berdasarkan yang diketahuinya selama ini di publik, Gritte terlihat tomboi.

“Aku pikir awalnya Gritte tomboi. Eh ternyata dia feminimnya luar biasa lho. 3 jam belajar dia langsung bisa,” beber Clerence Victoria yang sudah memiliki 13 ribu murid lebih dan punya pengalaman merias kalangan selebriti hingga keluarga Presiden Jokowi.(*)

Reporter: jp group

Update