Minggu, 26 Mei 2024

Film Air Mata di Ujung Sajadah Capai 3 Juta Penonton, Nafa Urbach Tak Menyangka

Berita Terkait

Nafa Urbach (Instagram: nafaurbach)

batampos – Film Air Mata di Ujung Sajadah bisa mencapai angka 3 juta lebih penonton sampai sekarang. Nafa Urbach yang produseri film tersebut sama sekali tidak menyangkanya.

Bagi Nafa Urbach, film ini tembus 1 juta saja sudah merupakan kebanggaan luar biasa. Namun ternyata film yang diproduksi oleh rumah produksi Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo Productions memiliki garis takdirnya sendiri. Karya itu jauh melampaui apa yang dibayangkan sang produser.

“Sangat bangga film Air Mata di Ujung Sajadah diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Suatu hal yang membanggakan. Tidak menyangka film ini akan mendapat sambutan yang luar biasa,” kata Nafa Urbach saat dikonfirmasi, Jumat (20/10).

Baca Juga:Ammar Zoni Mau Kerja Jadi Sopir Online

Nafa Urbach awalnya tidak menaruh ekspektasi tinggi pada film yang dibintangi Titi Kamal, Jenny Rachman, Fedi Nuril, dan Citra Kirana. Sebab, dia sadar merupakan pengalaman baru baginya duduk di kursi produser. Selain itu, rumah produksi miliknya yang menggarap film ini juga baru.

“Ini film pertama dari rumah produksi aku. Sama sekali tidak terpikirkan bakal sampai 3 juta lebih penonton. Namanya juga produser baru ya, pasti ada rasa was was, ada rasa nggak percaya,” tuturnya.

Lebih lanjut Nafa Urbach mengatakan,dia awalnya tertarik untuk mengarap film horor. Namun Ronny Irawan yang juga produser mengajaknya untuk menggarap film genre drama saja supaya memberikan tontonan berbeda pada penonton.

“Dan waktu itu ceritanya juga sudah siap. Akhirnya kita putuskan ambil film drama saja, bukan film horor,” tuturnya.

Memproduksi film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach dan Ronny Irawan memulainya dengan semangat dan berusaha memaksimalkan semuanya. Terutama memikirkan betul soal kombinasi pemain.

“Iman aku tetap bulat, melepaskan hal-hal negatif. Pas menginjak 1 juta penonton saja, wah ini seriusan? Tiap hari layarnya ditambah,” kata Nafa Urbach. (*)

Reporter: jp group

Update