Kamis, 30 Mei 2024

Alasan Adele Berhenti Minum Alkohol

Berita Terkait

Penyanyi Adele berpesan dengan jelas kepada siapapun yang berpikir untuk melemparkan sesuatu kepadanya saat di atas panggung. (Insider)

batampos – Perempuan yang mempunyai suara merdu tersebut, Adele belum lama ini menyampaikan bahwa ia telah berhenti minum alkohol. Salah satu alasannya karena masalah kesehatan.

Saat penyanyi tersebut tampil di Colosseum di Caesars Palace pada hari Sabtu lalu, Ia berkata, “Saya mungkin berhenti minum alkohol sekitar tiga setengah bulan yang lalu.”

Dilansir dari The Guardian, Kamis (19/10), Adele juga mengatakan bahwa belakangan ini ia merindukan saat minum dan merasa hidupnya membosankan.

Bukan tanpa alasan, pelantun lagu Someone Like You tersebut yang kini mengaku berhenti minum alkohol rupanya karena satu alasan kesehatan.

Baca Juga:10 Cara Menghilangkan Bau Badan

Oktober lalu, Adele menyampai kepada majalah US Vogue bahwa selama darurat pertamanya selama lockdown, yang membeli minuman kultus rose Whispering Angel dan saus tomat.

Mulanya penyanyi tersebut mengatakan bahwa, ia selalu memiliki hubungan yang sangat dekat dan selalu terpesona dengan alkohol.

Namun, Adele dengan cepat menyadari betapa rentannya tubuh saat konsumsi minuman beralkohol.

Selain masalah kesehatan, Adele kemudian memberi tahu Oprah Winfrey bahwa dia akhirnya benar-benar berhenti minum setelah ayahnya Evans, meninggal pada Mei 2021.

“Itu salah satu cara yang bagus untuk mengenal diri sendiri, cukup dengan minum air dan sadar dalam hal apa pun,” katanya dalam wawancara di televisi itu.

Mengenai alkohol, pada album keempat sang penyanyi yang dirilis pada tahun 2021, Adele pun menampilkan lagu berjudul I Drink Wine.

Lagu tersebut mengisahkan tentang orang yang berlarut dalam kesedihan dan tekanan kehidupan orang dewasa. (*)

Reporter: jpgroup

Update