Kamis, 1 Desember 2022

Ferry Irawan-Venna Melinda Klarifikasi Pernikahan di Bali Tetap Jadi

Berita Terkait

Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram)

batampos – Guna meluruskan seputar pemberitaan yang sempat simpang siur sejak beberapa waktu belakangan ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda memberikan klarifikasi. Mereka mengklarifikasi 4 hal jelang pernikahan mereka.

Pertama, Ferry Irawan menyatakan hubungan asmaranya dengan Venna Melinda bukan dijodohkan oleh orang lain. Hubungan asmara mereka mengalir begitu saja setelah keduanya saling kenal satu sama lain.

“Dari awal hubungan saya dengan Venna tidak ada yang menjodohkan sama sekali. Mungkin ada yang mengenalkan tapi tidak ada yang menjodohkan. Siapapun itu tidak ada yang bisa memaksakan kehendak saya maupun venna,” kata Ferry Irawan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Baca juga: Ashanty-Anang Ingin Azriel Teruskan Bisnis Keluarga

Kedua, dia memastikan pernikahannya tidak mengalami kemunduran sama sekali meskipun pihak wedding organizer yang sempat menangani acara pernikahan Ferry Irawan- Venna Melinda, diputus karena satu dan lain hal. Ferry memastikan akan tetap menggelar pernikahan pada 7 Maret mendatang di Bali.

“Beberapa hari ini orang banyak sekali menanyakan ke saya, apakah acaranya tetap jadi? Karena berita di luar sana membuat syok beberapa orang. Alhamdulillah acara saya dan Venna akan tetap berjalan seperti yang sudah kita rencanakan di awal,” ungkapnya.

Ketiga, Ferry Irawan juga memastikan tidak punya utang atau pembayaran yang belum dibayarkan ke pihak wedding organizer sebelumnya. Dia seolah hendak mematahkan kabar yang sempat beredar kalau dirinya masih belum membayar jasa WO milik Elma Theana.

“Saya ingin menyampaikan dan meluruskan bahwa saya tidak berutang kepada WO mana pun untuk acara wedding saya dan Venna,”tuturnya.

Keempat, Ferry Irawan juga meluruskan kabar yang sempat beredar bahwa keluarga Venna Melinda kecewa pada wedding organizer Elma Theana dengan acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu.

“Saya juga meluruskan bahwa pihak dari keluarga Venna, khususnya mami Ayu tidak pernah mempermasalahkan acara lamaran waktu itu, terlebih masalah hujan,” akunya. (*)

Reporter : JP Group

Update