Kamis, 1 Desember 2022

Ashanty-Anang Ingin Azriel Teruskan Bisnis Keluarga

Berita Terkait

Ashanty dan Anang (Instagram)

batampos — Azriel menjadi tumpuan Ashanty dan Anang untuk menjalankan bisnis keluarga setelah Aurel Hermansyah menikah dengan YouTuber Atta Halilintar. Keluarga menaruh harapan besar supaya Azriel bisa meneruskan sejumlah bisnis milik Anang- Ashanty suatu saat kelak.

Ashanty menilai, jiwa bisnis Azriel kini sudah mulai kelihatan. Dia sudah ikut serta dalam sejumlah kegiatan bisnis untuk terus mengasah kepekaan dan kecakapannya pada dunia bisnis. Azriel juga diikutkan jika ada rapat-rapat yang membicarakan masalah bisnis di keluarganya.

“Kalau untuk buka bisnis sendiri nggak ya. Dia lebih ingin meneruskan usaha keluarga, berharap dia bisa membesarkan bisnis keluarga nanti,” kata Ashanty di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Baca juga: Cinta Sampai Mati Kangen Band Ditonton 52 Juta Kali di Youtube

Ada sejumlah bisnis yang telah dikembangkan oleh Anang Hermansyah- Ashanty selama ini. Ada yang bergerak di bidang makanan, kue, produk kecantikan, dan yang lainnya. Keluarga Anang tentu tidak akan menyerahkan bisnisnya ke Azriel dalam waktu dekat. Sebab Azriel masih harus terus melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Menurut Ashanty, Azriel lebih tertarik mengambil kuliah S2 di bidang politik dibandingkan ekonomi, manajemen atau jurusan yang bersinggungan dengan dunia bisnis secara langsung. Selama ini Azriel memang lebih banyak membaca buku dan pemberitaan tentang dunia politik.

Berencana ambil kuliah S2 bidang politik, sebagai orang tua, Ashanty tetap memberikan dukungan apapun yang menjadi passion sang putra. Dia dan Anang bahkan memberikan dukungan ke Azriel yang menginginkan kuliah di luar negeri.

“Tapi kalau kejauhan dia juga khawatir. Kayak ultah, acara keluarga, dia nggak bisa datang (kalau kuliah di negara yang terlalu jauh). ‘Bun aku ke Singapura aja ya cuma 1,5 jam’,” tuturnya menirukan perkataan Azriel. (*)

Reporter : JP Group

Update