Selasa, 9 Agustus 2022

Cinta Sampai Mati Kangen Band Ditonton 52 Juta Kali di Youtube

Berita Terkait

Cinta Sampai Mati Kangen Band Jadi Trending di YouTube. (Instagram @kangenbandreal)

batampos –Lagu Kangen Band masih memiliki tempat di hati penggemarnya. Buktinya lagu Cinta Sampai Mati, single terbaru dari grup musik asal Lampung yang dijuluki King of Pop Melayu ini menjadi trending #1 di YouTube khusus untuk musik sampai dengan Kamis (3/3).

Lagu yang diciptakan oleh istri Dhody, sang gitaris, telah ditonton lebih dari 5,2 juta kali sejak dikirim ke YouTube pada 25 Februari 2022 lalu. Lagu ini mendapat 211 ribu likes dan dikomentari 30 ribu pengguna hingga Kamis (3/3) malam.

Sejumlah netizen berkomentar lagu Cinta Sampai Mati seperti menegaskan karakter dan identitas musik Kangen Band. Mereka pun seperti bernostalgia ke zaman grup musik ini berada di puncak kejayaannya dulu.

Baca juga: Garap Series 17 Selamanya, Hanung Pilih Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Ada netizen berkomentar lagu ini mengingatkannya saat masih duduk di bangku SMP ditemani oleh lagu-lagu Kangen Band. Menariknya, lagu Cinta Sampai Mati jadi trending di YouTube dengan formasi personel awal Kangen Band. Yaitu dengan personel Andika Mahesa (vocal), Dodhy (gitar), Tama (rhytm), Izzy (keyboard), Bebe (bass), Baim (drum), dan Eren (backing vocal).

Kesuksesan lagu ini semakin menambah semangat dan energi para personelnya untuk terus berkarya. Andika mengaku dirinya dan personel lain sudah semakin dewasa dan tahu akan arah dan tujuan yang hendak dicapai.

“Fokus kami sekarang bagaimana mengembalikan masa kejayaan Kangen Band,” ucap Andika Mahesa dalam keterangannya Kamis (3/3).

Lagu Cinta Sampai Mati menceritakan tentang kisah percintaan abadi dimana mereka saling mencintai sampai akhir hayat. Diketahui, Andika Mahesa sempat hengkang dari Kangen Band.

Setelah 8 tahun berpisah, sejumlah personelnya kemudian berpikir untuk bersatu kembali dengan formasi lama. Awal mula mereka mau bersatu lagi tercetus sejak Oktober 2020.

Pembicaraan diantara personel yang terajut dengan baik ini mengungkap fakta bahwa mereka ternyata sama-sama ingin Kangen Band eksis kembali sebagai rumah sejati bagi mereka. Hal itu yang kemudian membuat Andika Mahesa Cs mau bersama lagi.

“Andika bilang ya ayo. Dia tetap lebih nyaman nge-band walaupun secara finansial lebih banyak sendiri. Tapi, dari hati tetap di Kangen,” kata Tama Wijaya, saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat, 14 November 2020. (*)

Reporter : JP Group

Update