Selasa, 21 Mei 2024

Fadil Jaidi Tantang Keanu Podcast 29 Jam Perjalanan ke Amerika

Berita Terkait

Fadil Jaidi./ istimewa

batampos – Penyanyi Fadil Jaidi ingin melakukan pemecahan rekor. Ia menantang sahabatnya Keanu untuk membuat tayangan podcast selama 29 jam. Isinya perjalanan ke Amerika untuk mengikuti lari marathon 42K.

Di dalam videonya yang berdurasi 35 menit itu, Fadil menantang sahabatnya untuk membuat Podcast selama 29 jam perjalanan.

Tawaran Fadil untuk membuat video tersebut sontak membuat Keanu marah-marah karena hal tersebut merupakan hal yang tidak biasa dilakukan oleh mereka berdua.

Baca Juga: Dukung Palestina, Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman Debat Sengit dengan Miss Universe Israel 2013

Fadil juga menawarkan membuat video perjalanan full selama 29 jam yang akhirnya dibagikan di channel YouTube pribadinya.

Dalam video terbaru Fadil Jaidi Rabu (1/11) membagikan pengalaman perjalanannya dari Jakarta sampai ke Amerika bersama beberapa teman-temannya.

Perjalanan yang dilakukannya tersebut direkam dan dibagikan langsung di YouTube pribadi milik pelantun lagu Kalah itu.

Fadil membagikan ceritanya menaiki pesawat kelas bisnis yang dia tumpangi bersama teman selebgram lainnya.

Penyanyi umur 29 tahun itu juga membagikan beberapa momen kelucuan saat baru pertama kali menaiki pesawat yang bisa membuatnya kagum.

Momen bercanda bersama Keanu Angelo menerima banyak komentar lucu dari netizen, seperti komentar dari @firdahanifaa “kocak, senang banget setiap lihat Fadil dan Keanu.” tulisnya di kolom komentar.

Ada lagi yang menuliskan kelucuan penyanyi yang memiliki sense humor itu seperti “seru banget kayaknya kalo tiap hari konten bareng Keanu” tulisan salah satu netizen.

Sebelum keberangkatan, laki-laki berzodiak libra ini juga mengabadikan momen perpisahan dengan papa dan mamanya.

Nasihat dari Pak Muh membuat penyanyi berumur 29 tahun ini tidak bisa berkata-kata lantaran tidak ingin terlihat panik di depan orang tuanya.

Hal tersebut juga mendapatkan respons positif dari beberapa komentar netizen seperti “Masya Allah Pak Muh enggak pernah lupa selalu mengingatkan Sholat, sehat-sehat selalu ya keluarga Pak Muh,” tulis salah satu pasukan ghoib.

Tambahan nasihat ayah Fadil lainnya adalah untuk tetap beristirahat bila nanti terlalu capek ketika berlari pada even marathon tersebut. Perjalanan yang di lakukan para pelari marathon tersebut masih harus transit di Kota Dubai selama tiga jam untuk akhirnya menunggu pesawat berikutnya.

Fadil juga tidak lupa membagikan beberapa kemewahan pesawat yang dinaikinya bersama teman-temannya.

Selebgram dengan follower 10 juta itu juga membagikan pengalaman mandi di dalam pesawat mewah yang air dalam kamar mandinya hanya bisa digunakan dengan durasi waktu lima menit.

Hal lucu lagi yang dia bagikan ketika penyanyi tersebut disuguhkan makanan seperti bakso yang hanya berisi satu butir bakso dengan kuah di bawahnya.

“Dia kagak tau apa ya, kita tukang bakso, gaes. Sakit hati tukang bakso diginiin.” Ungkap Fadil sambil mengotak-atik baksonya dengan garpu makan.

Baru satu hari tayang, video tersebut sudah mendapatkan 760 ribu penonton dan bisa menjadi trending topik di Indonesia. (*)

Reporter: jpgroup

Update