Minggu, 27 November 2022

Drakor “The Forbidden Marriage”, Kisah Sang Raja Melarang Pernikahan di Kerajaannya

Berita Terkait

Tiga bintang utama dalam drama baru “The Forbidden Marriage” yaitu Kim Young Dae (sang raja), Park Ju Hyun sebagai seorang penipu & mak comblang , dan Kim Woo Seok sebagai petugas. (Soompi)

batampos – Drama Korea (Drakor) “The Forbidden Marriage”, berkisah tentang Sang Raja yang melarang pernikahan di kerajaannya. Poster baru yang lucu drakor“The Forbidden Marriage” telah diluncurkan MBC.

Berdasarkan web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Baca juga:Rekan Kevin Conroy Beri Kesan Menyentuh

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju I Z*ONE ), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang ( Park Ju Hyun ) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

Poster-poster baru memperkenalkan kepada pemirsa tentang tiga pemeran utama drama, yang akhirnya terjerat dalam kehidupan satu sama lain dengan cara yang tidak terduga. Mereka juga mengisyaratkan dinamika rumit antara ketiga karakter tersebut: sementara So Rang dengan berani mengangkat kuas ke arah raja dengan satu tangan, tangan lainnya diikat dengan tali yang dipegang oleh petugas Lee Shin Won (Kim Woo Seok).

Poster Kim Young Dae menggambarkan karakternya Yi Heon sebagai “seorang raja yang telah memerintahkan pelarangan pernikahan selama tujuh tahun terakhir.”

Tampaknya merujuk pada gumaman yang tidak setuju tentang pemerintahannya, Sang Raja Yi Heon bertanya dalam keterangannya, “Apakah Anda juga melihat saya sebagai tiran gila?” dilansir Soompi, Senin (14/11)

Sementara itu, pesona So Rang dan kepribadian yang berani dan bersemangat terpancar dalam poster Park Ju Hyun.

Mempertahankan profesinya sebagai mak comblang bawah tanah di saat pernikahan ilegal, So Rang memprotes dengan polos, “Mengapa saya menjadi penipu? Saya hanya pembawa pesan cinta untuk pria dan wanita muda.”

Akhirnya, poster Kim Woo Seok mengisyaratkan kisah cinta bertepuk sebelah tangan karakter Lee Shin Won. Mengungkap mengapa dia memilih profesinya, Lee Shin Won berkata, “Saya ingin menjadi seorang penyelidik. Karena saat itu kupikir, aku mungkin bisa menemukan pengantinku yang hilang.”

“The Forbidden Marriage” akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 malam Waktu Korea Selatan.(*)

Reporter: Andriani Susilawati

 

Update