Selasa, 23 April 2024

Dinar Candy Pergi Umrah Bareng Ko Apex, Sudah Nikah Siri

Berita Terkait

Dinar Candy bersama Ko Apex melaksanakan ibadah umrah bareng. (Instagram ko_apex)

batampos – DJ Dinar Candy pergi umrah bareng dengan pengusaha Ko Apex. Keduanya dikabarkan sudah menikah siri setelah istri pertamanya sempat meradang beberapa waktu lalu.

Kabar pernikahan siri Dinar Candy dan Ko Apex mencuat ke publik setelah pengusaha asal Jambi itu mengunggah foto bersama Dinar Candy pada saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Dinar Candy dan Ko Apex terlihat berada di meja makan Hotel Hilton, Madinah. Keduanya mengenakan pakaian Islami dan kompak menghadapkan wajah ke arah kamera.

Baca juga:Cerita Eza Gionino Kabur Dari Rumah Orang Tua, Merasa Dianggap sebagai Mesin ATM

Sadar unggahannya tersebut akan menuai pro dan kontra, Ko Apex pun memberikan pesan peringatan kepada para pengguna media sosial.

“Yang mau menghujat direm dulu, karena ini judulnya ibadah. Nanti yang ngehujat malah dapat dosa. Kalau sudah berani ke Tanah Suci, kalian komen yang sehat,” tulis Ko Apex di akun Instagram pribadinya.

Peringatan yang disampaikan Ko Apex tenyata tak mempan. Netizen tetap berkomentar negatif atas kedekatannya dengan Dinar Candy yang dianggap telah menyakiti hati istri pertamanya.

“Astaghfirullah bahagia di atas derita orang lain. Sangat keji. Baru tahu ada manusia yang nggak punya hati,” komentar salah satu netizen.

“Kalau memang mau istri 2, lebih baik hargai hati yang pertama itu lebih bagus. Dan istri kedua harus jaga sikap karena Anda sudah rebut kebahagiaan anak-anak dan istri,” komentar netizen yang lainnya.

Netizen lain justru penasaran dengan apa yang dialami Dinar Candy dan Ko Apex di sana. Karena menurut pengalaman sejumlah orang, dosa orang ditampakkan ketika berada di Tanah Suci.

“Mau tanya Bang, kejadian apa yang dialami di sana setelah menyakiti istri lama lalu menikah lagi,” komentar salah satu warganet. (*)

Reporter: jpgroup

Update