Rabu, 10 Agustus 2022

Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Enam Bulan Lima Kali Putus

Berita Terkait

DJ Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Instagram)

batampos – DJ Dinar Candy mengakui jalinan asmaranya dengan aktor Ridho Ilahi kini telah kandas. Dia resmi diputus sejak 27 Februari lalu di sebuah acara dan di hadapan banyak orang.

Dinar Candy menyatakan kejadian itu benar-benar membuatnya sangat malu. Dia pun sempat mengurung diri di rumah sempat tidak mau kemana-mana. Tapi dia akhirnya bicara soal hubungan asmaranya yang kandas setelah disentil oleh Irfan Hakin saat menjadi bintang tamu.

Dinar Candy mengatakan, di balik kemesraan yang kerap diperlihatkannya bersama Ridho Ilahi ke hadapan publik sejak beberapa bulan belakangan, Ridho Ilahi sudah beberapa kali memutus dirinya namun kemudian berhasil nyambung lagi.  “Aku diputusin sudah 5 kali selama 6 bulan,” ucap Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ashanty-Anang Ingin Azriel Teruskan Bisnis Keluarga

Sang DJ mengaku malu saat diputus Ridho Ilahi lantaran dia juga diteriaki. “Tiba-tiba dia neriakin aku di mobil. Kalau menyelesaikan masalah harus cooling down dulu, karena menyelesaikan masalah sekarang-sekarang juga pastinya akan emosi. Dia mau menyelesaikan masalahnya saat itu juga. Dia menuntut aku minta maaf,” katanya.

Dinar Candy mengakui permasalahan bermula saat ia melakukan meeting dengan salah satu DJ laki-laki beberapa waktu lalu. Ridho Ilahi katanya cemburu karena Dinar Candy dianggap terlalu dekat. “Itu kan tempatnya ada live music. Kalau ngomong ya harus deketan donk. Aku yang bawa dia (Ridho). Kalau aku ngapa- ngapain, nggak mungkin aku bawa dia. Kan logikanya begitu,” tuturnya.

Beberapa kali diputus oleh Ridho Ilahi, Dinar Candy menduga ada perempuan lain yang berhasil mencuri perhatian aktor yang sempat terjerat kasus hukum akibat mengonsumsi narkoba.

Dinar secara pribadi mengaku masih cinta pada Ridho Ilahi. Jika situasinya memungkinkan, dia mau balikan dan memperbaiki hubungan. “Aku malas kalau harus membangun hubungan baru lagi (dengan laki-laki lain, Red),” akunya. (*)

Reporter : JP Group

Update