Minggu, 14 Juli 2024

Desta Ceraikan Caca, Hendra Siregar: Ada Ketidakcocokan

Berita Terkait

Desta dan Caca bersama tiga anaknya (Instagram desta)

batampos – Deddy Mahendra Desta telah membuat keputusan besar dalam hidup dengan menceraikan Natasha Riski (Caca), perempuan yang sudah 10 tahun hidup bersamanya. Keputusan ini memang tidak mudah bagi kedua belah pihak, namun harus dilakukan karena dianggap sebagai jalan keluar atas permasalahan rumah tangga mereka.

Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta menyampaikan alasan kliennya akhirnya mendaftarkan cerai talak kepada Caca, sapaan akrab Natasha Rizki, yang telah memberinya tiga orang anak. Yaitu setelah terjadinya cekcok di antara mereka.

“Memang ada ketidakcocokan di situ. Kurang lebih seperti itu, tapi saya nggak bisa buka materinya,” kata Hendra Siregar saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:Image Rusak, Ari Wibowo Sakit Hati dengan Sikap Inge Anugrah

Menurut Hendra, keputusan untuk berpisah bukan diambil satu dua hari. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah saling bicara yang terbaik untuk masa depan mereka. Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki disebut sepakat untuk berpisah.

“Secara garis besar mereka sepakat (berpisah). Mereka sudah sepakat,” ujar pengacara Desta.

Kesepakatan pasangan suami-istri yang menikah pada 2013 silam kemudian diwakili oleh Desta untuk mengajukan perceraian ke pengadilan agama dengan statusnya sebagai seorang suami.

Kabar perceraian antara Desta dan Natasha Rizki mencuat ke publik setelah adanya konfirmasi dari pihak pengadilan. Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran cerai dimasukkan Desta melalui kuasa hukumnya pada tanggal 11 Mei 2023.

Menurut Taslimah, Desta yang memasukkan permohonan melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan sistem e-court. Dalam permohonan cerainya, Desta tidak memasukkan hak asuh anak dan juga harta gono gini.

Usai menerima pendaftaran cerai dari Deddy Mahendra Desta (Desta) terhadap istrinya, Natasha Rizki, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang cerai perdana. Sidang cerai perdana pasangan yang menikah pada 2013 silam akan digelar akhir bulan ini.

“Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023, hari Senin,” kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Agenda sidang perdana adalah sidang mediasi. Pihak pengadilan akan berusaha mempersatukan kembali Desta- Natasha Rizki apabila situasinya masih dimungkinkan. Sebab, perceraian meski merupakan sesuatu yang halal atau diperbolehkan namun paling dibenci Tuhan.

“Bila kedua belah pihak hadir, maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan,” papar Taslimah.

Meski kini sedang dalam proses perceraian, Desta terpantau masih mempertahankan foto-foto kebersamaannya dengan Natasha Rizki dalam unggahan Instagram pribadinya.

Salah satu foto dalam akun Instagram-nya saat Desta memperlihatkan pakaian koleksi Ramadan yang dikenakannya bersama istri dan tiga orang anaknya. Unggahan itu dibuat pada 25 Maret 2023.

Sementara dalam unggahan akun Instagram Natasha Rizki, nyaris tidak ada foto Desta. Satu-satunya foto yang masih tersimpan saat ia mengunggah foto Desta pada tahun 2016 silam.

Diketahui, Desta melayangkan permohonan cerai talak terhadap istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan ini didaftarkan pada 11 Mei 2023 dengan sistem e-court. Didaftarkan oleh kuasa hukum Desta dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur