Minggu, 26 Mei 2024

Denny Sumargo Gak Mau Lihat Rizky Billar Berubah Jadi Monster

Berita Terkait

Rizky Billar dan Denny Sumargo (Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

batampos – Denny Sumargo termasuk orang yang memberikan dukungan terhadap Rizky Billar, disaat kondisinya sedang terpuruk, setelah meledaknya kasus KDRT dan berujung pelaporan polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Berbincang dengan Rizky Billar dalam podcast-nya, pria yang akrab disapa Densu mengungkapkan alasan kenapa dia memberikan dukungan kepada pria keturunan Padang disaat sedang terpuruk.

“Gua nggak mau melihat lo berubah jadi monster. Ketika orang bikin salah dan makin diinjak-injak, akan berubah jadi monster dan gua nggak suka hal itu,” kata Denny Sumargo.

Baca juga:Ammar Zoni Positif Sabu, Willy Dozan Bilang Dia Kurang Bersyukur

Densu berpandangan tidak tepat apabila orang yang berada di atas kemudian harus menginjak-injak orang yang sedang berada di bawah. Bagi Denny Sumargo, seharusnya orang itu memanfaatkan kuasanya untuk menolong orang yang berada di bawah, bukan malah menginjaknya.

Meskipun memberikan dukungan kepada Rizky Billar, dia tidak mau memberikan dukungan di publik. Karena bagi Densu, kesalahan dalam rumah tangga, apa pun itu alasannya, yang salah adalah pihak laki-laki.

Oleh karena itu, Denny Sumargo sempat bingung kenapa laporan KDRT diputuskan untuk dicabut oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

Atas kasus yang terjadi dalam rumah tangganya, Rizky Billar mengaku siap memikul semua risiko yang timbul. Termasuk harus menerima caci maki dari netizen.

“Tanpa klarifikasi pun gua disalahkan. Kenapa gua harus takut untuk menanggung itu,” katanya. Denny Sumargo setuju dengan pendapat Rizky Billar. Baginya, laki-laki ada di pihak yang salah ketika terjadi masalah dalam rumah tangga. Karena pasti ada semacam aksi reaksi dalam suatu hubungan suami-istri.(*)

Reporter: jpgroup

Update