Jumat, 19 Juli 2024

Ammar Zoni Positif Sabu, Willy Dozan Bilang Dia Kurang Bersyukur

Berita Terkait

Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

batampos – Ammar Zoni positif mengonsumsi sabu, aktor laga gaek Willy Dozan bilang dia kurang bersyukur. Willy menyatakan keprihatinannya terhadap aktor Ammar Zoni yang kembali berurusan dengan masalah hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia tidak menyangka Ammar Zoni yang merupakan sahabat sekaligus juniornya kembali jatuh ke lembah kelam yang sama setelah pada 2017 silam sempat terkena kasus narkoba.

“Kasihan ya. Dia sahabat saya. Dia itu aktor hebat,” kata Willy Dozan kepada JawaPos.com, Jumat (10/3).

Menurut aktor keturunan Jawa dan Tionghoa tersebut, Ammar Zoni sebenarnya termasuk aktor dengan paket lengkap. Dia memiliki kemampuan akting yang keren, punya skill bela diri, berparas tampan, dan memiliki keluarga yang baik.

Baca juga:Istri Minta Paparazi Jauhi Bruce Willis

“Dengan kesempurnaan itu dia masih melakukan penyalahgunaan narkoba, kurang bersyukur kalau menurut saya. Maaf, ini saya kritik ya, tujuannya biar ke depannya jadi lebih baik. Dia besar lewat sinetron 7 Manusia Harimau sama saya” katanya.

Ammar Zoni diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3) malam lalu di rumahnya di daerah Sentul. Dia diamankan setelah sopirnya berinisial M di diamankan polisi lebih dulu di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1 gram.

Hasil tes urine menunjukkan Ammar Zoni dan sopirnya positif mengonsumsi obat-obatan terlarang. “Hasil tes urine AZ dan sopirnya M juga positif sabu,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy kepada wartawan Jumat (10/3). (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan