Rabu, 4 Oktober 2023

Daihatsu Dukung Pariwisata Indonesia, Hadirkan Program Terios 7 Wonders

Berita Terkait

Peluncuran Terios 7 Wonders 2023 oleh manajemen Daihatsu Indonesia di GIIAS 2023, Jumat (18/8). (Edy Pramana/JawaPos.com)

batampos – Daihatsu berkomitmen mendukung pariwisata Indonesia, salah satunya dengan hadirnya program Terios 7 Wonders yang mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya.

Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal dengan Wonderful Indonesia. Mulai dari keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya.

Selain itu, Indonesia memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk dapat datang menikmatinya. Daihatsu memiliki satu program ikonik petualangan yang khas bertujuan untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan ragam budaya nusantara yakni Terios 7 Wonders.

Baca Juga:Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akan Menikah, Jadi Pernikahan Kedua

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menerangkan, dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-78, pihaknya mendukung penuh sektor pariwisata di Tanah Air.

“Program Terios 7 Wonders ini ditujukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia,” ujar Sri Agung di acara konferensi pers di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Jumat (18/8).

Selain untuk mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, program ini sekaligus membuktikan ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.

Daihatsu Terios merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang telah hadir menemani pelanggan selama hampir 17 tahun, dan telah dipercaya pelanggan dengan lebih dari 300 ribu unit kepemilikan di Indonesia sejak 2007.

Petualangan Terios 7 Wonders tahun ini memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012; disusul Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018), Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

Dan, pada tahun ini, Terios 7 Wonders untuk pertama kalinya akan mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang langsung bersama Daihatsu New Terios sambil berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Bagi Sahabat Petualang yang ingin berpartisipasi pada seleksi program ini dapat mendaftarkan diri pada website Daihatsu di www.Daihatsu.co.id/terios7wonders yang dapat diakses mulai 20 Agustus 2023, serta pengumuman akan diinformasikan pada 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu. (*)

Reporter: jpgroup

Update