Sabtu, 13 Juli 2024

Christian Oliver dan Dua Putrinya Meninggal, Kecelakaan Pesawat Jatuh di Laut

Berita Terkait

Christian Oliver Bersama Dua putrinya. (ISTIMEWA )

batampos – Aktor Film Speed Racer dan serial Cobra 11, Christian Oliver dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat pribadi di Karibia pada Kamis (4/1) lalu.

Kecelakaan tersebut melibatkan kedua putrinya yang juga dikabarkan tewas.

Dilansir dari Antara dari Entertainment Weekly, Sabtu (6/1), Christian Oliver dan dua putrinya yakni Madita (10), dan Annik (12), terbang menggunakan pesawat kecil yang dikemudikan oleh pilot bernama Robert Sachs.

Baca Juga:Ditangkap Polisi di Jalanan, Saipul Jamil Mengira Begal

Pesawat tersebut dikabarkan jatuh di laut Bequia sekitar tengah hari waktu setempat.

Menurut laporan Royal St. Vincent dan Kepolisian Grenadines, keempatnya berhasil dievakuasi oleh para nelayan dan penyelam Bequia dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Mereka dibawa ke Kamar Mayat Kingstown, sementara penyelidikan terkait penyebab kecelakaan pesawat tersebut masih dijalankan oleh kepolisian setempat.

Perwakilan dari pihak Christian Oliver belum memberikan informasi lebih lanjut tentang kabar duka ini.

Namun, bintang ‘Speed Racer’ itu sempat meninggalkan tanda tanya bagi publik sebelum kematiannya.

Beberapa hari sebelum insiden, Christian Oliver diketahui sempat mengunggah sebuah foto sedang berada di pantai dan ucapan tahun baru. Dalam keterangannya, ia menyebutkan kata ‘surga’.

“Salam dari suatu tempat di surga! Untuk komunitas dan cinta… Tahun 2024 kami datang!” tulis Christian di akun instagramnya @christianoliverofficial.

Kini, unggahan tersebut dibanjiri dengan komentar duka dari para pengikut dan penggemar. Mereka menyampaikan ungkapan belasungkawa dan simpati atas meninggalnya sang aktor beserta putrinya. (*)

Reporter: JP Group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur