Kamis, 18 April 2024

Aurel Hermansyah Dibully Netizen Gegara Bentuk Badan yang Besar, Para Artis Memberi Dukungan

Berita Terkait

Aurel Hermansyah Dicibir Netizen Gemuk, Para Artis Memberi Dukungan. Sumber foto: Instagram @aurelie.hermansyah

batampos – Siapa sih yang tidak mengenal Aurel Hermansyah, penyanyi multitalenta itu baru saja angkat bicara mengenai dirinya yang dibully netizen karena bentuk badan yang besar.

Awalnya Aurel Hermansyah curhat di media social instagramnya karena kata-kata netizen yang menyakiti hatinya, ia menulis, “Kenapa ya orang-orang itu pada jahat dan suka banget body shaming? mirisnya adalah yang ngomong sesama Perempuan.”

Istri Atta Halilintar ini juga mengatakan bahwa ia gendut, karena baru saja melahirkan 1 bulan yang lalu, dan kalau ia ingin egois dari awal melahirkan, ia tidak akan memberi ASI anak nya.

Aurel Hermansyah juga menyampaikan bahwa, setiap tubuh manusia itu berbeda-beda, tidak bisa samakan dirinya dengan org lain.

Ibu dari dua anak itu juga mengatakan, bahwa ia merasa sedih hingga membuat ASI nya berkurang saat liburan.

Karena curhatan Aurel Hermansyah, artis-artis pun memberi dukungannya di kolom komentar.

“Dek sayang, hidup kamu terlalu indah gausah dengerin orang, punya anak yang lucu-lucu dan suami baik bikin org-orang iri dan cari kekurangan,” kata @titi_kamall.

“The true definition of beauty inside and out, proud of you strong wonderful mama!! love you,” kata @aaliyah.massaid.

“Ga semua orang punya hati dan pikiran baik Loly sayang, aku bangga banget tiap lihat kamu, bahagia selalu ya,” kata penyanyi @itsrossa910.

“Ka lolyyy semangat yaaaa!! Kamu tuhh syantik inside outside pokonya lupyu pol,” kata pemain film @syifahadju.

“Semangat loliiiii! memang jadi ibu luar biasa banget, biarin aja orang-orang mah udah auto ajaa ituu kebiasaan kurang kurang yg diurusin kayaknya,” kata @gisel_la.

“Sayang lolly, kamu ibu hebat, mengASIhi dan yang terpenting kamu sehat dan bahagia dan suami support dan sayang kamu,” @fairuzarafiq. (*)

Reporter: JP Group

Update