Jumat, 1 Maret 2024

Chikita Meidy Akui Pernah Jadi Korban Perundungan Saat SD Sampai Berhenti Nyanyi

Berita Terkait

Chikita Meidy mengaku pernah dirundung kakak kelas yang sekarang jadi artis ternama saat masih SD. (Instagram/@chikitameidy.)

batampos – Penyanyi cilik Chikita Meidy mengakui dirinya pernah jadi korban perundungan saat SD. Akibatnya Chikita sampai memutuskan berhenti menyanyi.

Pengakuan Chikita seperti dilansir POJOK SATU, orang yang merundungnya saat ini sudah menjelma menjadi seorang artis ternama tanah air.

“Dia seorang yang besar banget sekarang. Sampai sekarang dia nggak negur aku. Bintang banget. Pasti kaget deh (kalau tahu orangnya, Red),” sambungnya.

Chikita Meidy mengatakan perundungan itu terjadi saat dirinya ada di kelas IV SD swasta di Kepala Gading.

Baca juga: Dukung Palestina, Aktris Hollywood Susan Sarandon dan Melissa Barrera Didepak

Sang artis ternama pelaku perundungan yang namanya tidak disebutkan ini adalah ketua geng yang merupakan kakak kelasnya saat itu.

Dengan statusnya artis cilik saat itu, Chikita Meidy mengaku ia sering kali menerima hujatan sebagai penyanyi yang tak laku lagi oleh sang kakak kelas yang kini jadi artis terkenal.

“Jaman-jaman dulu bullying-nya gila banget, aku sekolah Islam Al Azhar, yang diibaratnya aku Chikita, dimana yang aku mau berteman, mereka (teman sekolahnya, Red) menganggap aku seorang star, padahal aku orangnya merakyat,” jelasnya seperti dikutip dari YouTube Ferdy Element, Jumat (24/11).

Menurut Chikita, saat itu si perundung belum berkecimpung di dunia hiburan meskipun keluarganya sudah menyandang nama besar.

“Aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku. Mungkin sekarang aku nggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya, diam aja,” ungkap Chikita.

Baca juga: Marriott Batam Hadirkan Paket Spesial di Wedding Expo Grand Batam

Selain dirundung secara verbal Chikita juga suka disuruh-suruh oleh si kakak kelas. Artis kelahiran 22 Oktober 1990 ini mengatakan kerap dijadikan pesuruh oleh si perundung, misalnya diperintah untuk beli jajanan. “Aku dibabuin terus sama kakak kelas,” lanjutnya.

Kendati demikian, Chikita tetap menjalaninya demi menjaga sikap dalam statusnya sebagai artis.

Namun dengan ada kejadian di sekolah yang dialaminya berulang mulai dirundung secara verbal hingga gangguan lain itu membuat Chikita memutuskan berhenti menyanyi.

Chikita Meidy mengaku berhenti dari dunia keartisan sejak 2000. Saat itu, dia beralasan ingin fokus ke sekolah kepada kedua orang tuanya. (*)

reporter: jpgroup

Update