Senin, 4 Maret 2024

Marriott Batam Hadirkan Paket Spesial di Wedding Expo Grand Batam

Customer Salsa (kiri) mendengarkan penjelasan terkait paket Wedding Luminous dari Vita (tengah) dan Veren (kiri), dua Wedding Expert Marriott dalam Event Wedding Expo di Grand Batam Mall, Rabu (22/11/2023). Batam Marriott Harbour Bay Hotel menjadi salah satu stand yang meramaikan wedding expo dengan penawaran hadiah menarik yakni voucer menginap di President Suite senilai Rp 35 juta. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos
batampos – Batam Marriott Harbour Bay Hotel turut berpartisipasi dalam pagelaran pernikahan di pusat perbelanjaan Grand Batam Mall (GBM). Dalam Wedding Expo ini, Marriott menghadirkan paket menikah bertema Luminous dengan harga spesial Rp88 juta.

“Di pameran ini, kami menghadirkan promo khusus Luminous Wedding Package. Dengan Rp88.888.000,- nett, calon pengantin sudah mendapatkan pesta pernikahan impian mereka,” ujar Marketing Communication Manager Batam Marriott Harbour Bay Hotel, Ratih Monika Putri di sela-sela pembukaan Wedding Expo di Grand Batam, Rabu (22/11/2023) siang.

Ratih mengatakan, dengan harga tersebut, customer atau calon pengantin sudah mendapatkan menu makan siang atau makan malam untuk 50 pax tamu, sudah mendapatkan air mineral, es teh, dan jus bagi para tamu undangan.
“Ada juga komplimen layanan menginap termasuk sarapan untuk dua orang di kamar tipe deluxe, penggunaan function room sampai empat jam, sound system dengan wireless mic, serta penggunaan layar screen dan proyektor,” jelas Ratih.

Tak hanya itu saja, selama expo berlangsung, calon pengantin juga akan mendapatkan berbagai bonus tambahan seperti tambahan menginap termasuk sarapan di kamar tipe deluxe untuk dua pax, serta satu stall makanan. “Dekorasi, foto dan video termasuk make up dengan menyediakan jasa dua fotografer dan dua videografer selama acara. Acara pernikahan Anda pastinya akan berkesan, indah, dan memorable karena akan dihandle EO berpengalaman dari tim Marriott,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, bagi tamu atau pengunjung yang bertransaksi di stand Marriott selama expo berlangsung, akan berkesempatan memenangkan grand prize menginap di President Suite Batam Marriott Harbour Bay Hotel. “Hadiahnya setara dengan nilai lebih dari Rp 35 juta. Nah, tunggu apa lagi, bagi calon pengantin, rencanakan pernikahan Anda bersama di Marriott yang jadwalnya bisa dipilih sampai akhir Desember 2024 mendatang,” tutup Ratih.

Wedding Expo ini berlangsung hingga Minggu (26/11/2023) mendatang. Para tamu yang merencanakan pernikahan bisa berkunjung ke stand Marriott mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan akan langsung dilayani para wedding expert . (*)