Minggu, 21 Juli 2024

Charlie Puth Gelar Konser di Jakarta pada 8 Oktober

Berita Terkait

Charlie Puth (creativedisc.com)

batampos – Charlie Puth akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober mendatang. Dengan konser ini,
Charlie Puth akan kembali ke Indonesia untuk menyapa fans secara langsung. Dia mengumumkan jadwal konser tur terbarunya, The ”Charlie’’ Live Experience, di Asia melalui media sosial, Jumat (9/6).

Terdapat delapan tanggal yang diungkapkan Puth. Salah satunya Jakarta. Puth menggelar konser tur itu di Beach City International Stadium, kawasan wisata Ancol, pada 8 Oktober mendatang.

PK Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor mengabarkan ada tiga jenis penjualan tiket. Yakni, artist presale yang dilakukan pada 13 Juni mendatang, disusul dengan BCA presale pada 15 Juni, dan public on-sale pada 16 Juni.

Baca Juga:Sudah di Dalam Pesawat, Baim Wong Batal Naik Haji, Ini Penyebabnya

Terdapat enam kategori yang ditawarkan. Mulai kategori green yang merupakan kategori tempat duduk seharga Rp 1.550.000 hingga kategori termahal, yakni Charlie’s ’’in My Head’’ Experience seharga Rp 5.350.000. Fans yang ingin menonton sambil berdiri dapat memilih kategori festival seharga Rp 2.350.000. Seluruh penjualan tiket dilakukan melalui website charlieputhinjakarta.com.

Sebelum menggelar konser di Indonesia, Puth lebih dulu datang ke Hongkong pada 4 Oktober sebagai pemberhentian Asia pertama dalam konser tur kali ini. Kemudian, dilanjutkan ke Bangkok pada 6 Oktober.

Jadwal tur Asia Puth akan berakhir di Seoul pada 20 dan 21 Oktober.

Konser tur tersebut digelar untuk mempromosikan album studio ketiganya, Charlie, yang dirilis pada 7 Oktober 2022. Album itu terdiri atas tujuh single, yakni Light Switch, That’s Hilarious, Left and Right featuring Jungkook BTS, Smells Like Me, I Don’t Think That I Like Her, Charlie Be Quiet!, dan Loser. Puth menyebut lagu Light Switch menjadi yang paling menyenangkan untuk dibawakan secara live.

’’Karena penonton melihat pembuatan lagu itu dan mereka melihat permulaan dan kelahirannya. Jadi, aku rasa fans terhubung dengan lagu itu karena mereka ada di sana sejak awal,’’ katanya, sebagaimana dilansir dari Metro Philadelphia.

Ini merupakan konser kedua Puth di Indonesia. Yang pertama dia menggelar Charlie Puth-Voicenotes Tour Libe di ICE BSD, Tangerang, pada 16 November 2018. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan