Minggu, 14 Juli 2024

Bunga Tiara Terkesan dengan Teh Obeng

Berita Terkait

Penyanyi Bunga Tiara saat berkunjung ke dapur redaksi Batam Pos hari ini. (f. Ari untuk Batam Pos)

batampos – Penyanyi pop Bunga Tiara yang sedang berkunjung ke Batam mengaku terkesan dengan teh obeng yang dicicipnya. Beda dengan es teh manis di Jakarta dan sekitarnya.

”Rasa tehnya lain. Kayak ada pandannya gitu,” katanya saat berkunjung ke dapur redaksi Batam Pos Selasa sore.

Sebelum ke Batam, Bunga Tiara mengaku sudah mencari-cari informasi tentang Batam dan sekitarnya terutama tempat wisata dan kulinernya. Salah satunya asam pedas. Bahkan bersama tim, ia membawa serta semacam pemandu wisata untuk mengantarkan melihat-lihat Kota Batam.

Baca juga: Rhoma Irama dkk ke UNESCO, Ingin Dangdut Diakui sebagai Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

Sempat vakum agak lama karena lebih memilih di dunia seni peran, Bunga Tiara comeback lagi dengan single ‘Melupakanmu’ di tahun ini.

Karir dara kelahiran 1995 ini diawali dari masuk 25 besar AFI Junior di salah satu televisi swasta saat lulus SD. Tak sampai di situ, Bunga Tiara lanjut mengikuti audisi di Majalah Gaul dan masuk 5 besar.

Dia mengakui, keikutsertaannya di dunia audisi demi menimba ilmu dari orang-orang yang ahli di bidang seni. ”Yang ajarin catwalk Arzeti Bilbina, dance dari Ari Tulang, kalau akting dari Yati Surachman,” ceritanya.

Baca juga: Gideon Tengker Laporkan Rieta Amilia dan Nagita Slavina, Awalnya Terkait Harta Gono Gini Rp 300 Miliar

Berangkat dari 5 besar ini, Bunga Tiara menjajal akting di layar kaca untuk beberapa stasiun televisi. ”Peranku biasanya antagonis. FTV terakhir main bareng Nikita Willy,” katanya.

Terakhir, Bunga Tiara mengaku terkesan dengan penonton Batam saat ia manggung di Mal MB2. ”Ngga nyangka sambutannya luar biasa,” pungkasnya senang. (*)

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur