Selasa, 16 April 2024

Gideon Tengker Laporkan Rieta Amilia dan Nagita Slavina, Awalnya Terkait Harta Gono Gini Rp 300 Miliar

Berita Terkait

Gideon Tengker (Abdul Rahman/jawapos.com)

batampos – Usaha Gideon Tengker untuk melaporkan mantan istrinya Rieta Amilia memang sempat gagal beberapa waktu lalu terkait kasus pemalsuan surat atau dokumen. Ada hal yang diminta pihak kepolisian apabila laporan Gideon kepada sang mantan akan diterima.

Perkembangan terbaru atas kasus tersebut, Gideon Tengker melalui kuasa hukumnya menyatakan bahwa pihaknya telah melengkapi apa yang diminta pihak kepolisian.

“Kemarin kita sudah ke Bareskrim tapi diminta untuk disempurnakan, sekarang kita sudah dapat,” kata Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, kepada JawaPos.com, Senin (11/12).

Baca juga:Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Hampir Tiap Detik Terasa Mualnya

Dia memastikan akan segera mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan Rieta Amilia. Namun soal tanggal pastinya, masih menyesuaikan dengan agenda Gideon Tengker.

“Tinggal menunggu om Gideon ini, tapi dalam waktu dekat. Nggak bisa mengelak itu,” kata Erles Rarelal.

Ternyata yang akan dilaporkan Gideon Tengker bukan hanya mantan istri. Dia juga menyasar kedua anaknya yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker. Menurut pihak Gideon, kedua anaknya tersebut diduga kuat ikut terlibat dalam kasus ini.

“Yang akan kita laporkan dalam kasus dugaan pemalsuan surat itu adalah Rieta Amilia, Nagita Tengker, dan Caca Tengker. Om Gideon tidak pernah bertemu tante Rieta saat itu. Kok tiba-tiba ada surat perjanjian kesepakatan. Om Gideon nggak pernah dapat relass panggilan,” tuturnya.

Permasalahan antara Gideon Tengker dengan Rieta Amilia awalnya terkait kasus harta gono gini senilai Rp 300 miliar. Kasus tersebut sampai sekarang masih bergulir secara perdata di PN Jakarta Selatan.(*)

reporter: jp group

Update