Kamis, 25 Juli 2024

Bring Me the Horizon Tambah Jadwal Konser, Hari Kedua Dibuka Saosin

Berita Terkait

Grup Metalcore asal Britania Raya, Bring Me The Horizon (Instagram/Bringmethehorizon)

batampos – Ada kabar baik bagi Horizon Death Cult Indonesia, sebutan fans Bring Me the Horizon di Indonesia. Grup metalcore asal Britania Raya itu diumumkan menambah jadwal manggung. Selama dua hari, pada 10–11 November mendatang, Oliver Sykes cs hadir di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

’’Kami selaku promotor akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi bagi metalheads yang ingin menyaksikan Bring Me the Horizon dengan menambah jadwal 1 hari lagi konser mereka,” tutur Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment dalam keterangan resminya Kamis (24/8).

Baca juga:Refleksi Emosi Teddy Adhitya dalam Album Semua, Semua

Ravel menjelaskan bahwa keputusan itu merupakan tanggapan dari tingginya antusiasme penggemar terhadap kedatangan Bring Me the Horizon. Sebab, itu merupakan kali pertama mereka kembali manggung di tanah air setelah 12 tahun. Fakta tersebut dibuktikan dengan ludesnya penjualan tiket konser hari pertama dalam waktu singkat.

Padahal, pihaknya telah menyediakan lebih dari 4 ribu tiket. ’’Animonya sangat luar biasa sehingga tiket konser Bring Me the Horizon sold-out dalam hitungan satu jam saja,’’ ujar Ravel. Bukan hanya tambah hari, Ravel Entertainment juga memberikan kejutan lain. Yakni, menghadirkan Saosin sebagai line-up tambahan. Grup band rock asal California itu rencananya menjadi pembuka aksi Bring Me the Horizon hari kedua.

Ravel memilih band tersebut karena besarnya permintaan para penggemar akan konser idolanya itu di Indonesia. ’’Karena Saosin memang sudah sangat ditunggu fansnya untuk datang ke sini,” bebernya.

Sebelumnya, promotor mengumumkan bahwa grup rock asal Michigan I Prevail akan memeriahkan konser Bring Me the Horizon di hari pertama. Lebih lanjut, digelar bertepatan di momen Hari Pahlawan Nasional, Ravel Entertainment menjanjikan sejumlah kejutan di konser Bring Me the Horizon.

Walaupun, sebetulnya para personel belum mengetahui fakta tersebut. ’’Kami pun belum ngasih tahu juga kalau itu bertepatan di Hari Pahlawan. Boleh lah nanti kami coba mereka pakai atribut gitu,” kata Naomi Siahaan, vice director Ravel Entertainment.

Sebab, pemilihan tanggal konser merupakan keputusan dari pihak manajemen Bring Me the Horizon. Dan, telah ditentukan sejak Januari 2023. ’’Pemilihannya pun karena memang mereka (Bring Me the Horizon) bisanya di tanggal itu (10 November, Red),” ujarnya.

Konser Bring Me the Horizon itu merupakan bagian dari tur dunia yang sedang mereka gelar. Harga tiket untuk penampilan di Jakarta mulai Rp 1.250.000 hingga Rp 2.750.000. Penjualan tiket konser hari kedua akan dijual secara resmi melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai Senin (28/8) pukul 16.00 WIB. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan