Selasa, 21 Mei 2024

Brand Kosmetik Rose All Day Ajukan Permintaan Maaf, Pasca Co-Founder Menyukai Postingan Pro Israel

Berita Terkait

Donasi dari Rose All Day untuk korban di Gaza Palestina dan hashtag seruan gencatan sekarang. (Instagram/@roseallday.co)

batampos – Brand Kosmetik Rose All Day mengajukan permintaan maaf, pasca Co-Founder Rose All Day Cosmetics Tiffany Danielle terlihat menyukai postingan pro Israel yang diunggah Gal Gadot yang menampilkan tulisan I stand with Israel.

Pelanggan kosmetik brand kosmetik lokal Indonesia ini pun menyampaikan kekecewaan mereka. Banyak dari mereka kemudian meminta rekomendasi alternatif pengganti produk-produk Rose All Day.

Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Rose All Day angkat bicara mengenai hal tersebut melalui akun Instagram resmi mereka @roseallday.co, Senin (6/11).

Baca Juga:Viral Kak Nisa Kinderflix, Kontennya Edukasi Anak-Anak, Bapak-Bapak Malah Salah Fokus

Dalam postingan berjudul surat pernyataan dan klarifikasi tersebut, Rose All Day menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan selama ini.

Mereka kemudian menanggapi isu yang telah beredar dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan.

“Kami menyatakan bahwa Rose All Day tidak pernah mendukung aksi kekerasan yang terjadi di Palestina,” tulis mereka.

Doa dan hati mereka pun tertuju kepada warga Palestina yang kian menghadapi krisis kemanusiaan.

Selain meminta maaf dan klarifikasi, Rose All Day juga mengambil aksi dan langkah untuk membantu warga Gaza Palestina.

“Kami atas nama Rose All Day menyalurkan bantuan kepada rakyat Palestina melalui Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) sebesar IDR 500.000.000,” kata mereka.
Bantuan dana sebesar Rp 500 juta tersebut diharapkan akan membantu menunjang kebutuhan medis dan primer yang terus menipis di Gaza Palestina.

Melalui pernyataan tersebut pula, Rose All Day berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan Baznas dan memastikan donasi tersalurkan, sehingga dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya.

Dilanjutkan, sebagai brand yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, Rose All Day pun turut berduka cita bagi para korban tragedi tidak masuk akal yang terjadi di Palestina dan membubuhkan hashtag #CeaseFireNow.

“Kami atas nama Rosé All Day, berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan Baznas Badan Amil Zakat Nasional) dan memastikan donasi tersalurkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan medis dan primer yang terus menipis di Palestina,” tutup mereka dengan menambahkan bukti donasi yang telah dilakukan.

Tiffany Danielle Co-Founder Rose All Day Cosmetics (tiktok.com/@thewikirichpedia)

Beberapa waktu lalu, Tiffany Danielle terlihat menyukai postingan Instagram aktris asal Israel, Gal Gadot, yang menampilkan tulisan “I stand with Israel”, bersama 1,2 juta pengguna Instagram lainnya.

Kecaman pun muncul dari warganet karena menyayangkan dukungan yang diberikan pada Israel yang tak henti melakukan serangan pada Gaza.

Tiffany Danielle kemudian memberikan penjelasan dengan membalas komentar warganet di salah satu postingan Instagramnya.

“Saya tidak dan tidak akan mendukung genosida. Saya menentang kekerasan, kebencian, dan peperangan. Selalu,” tulis Tiffany dalam bahasa Inggris.
Ditambahkan, ia juga berada di sisi semua warga sipil tidak bersalah yang kehilangan nyawa mereka, serta mengutuk serangan Israel pada warga sipil Gaza. (*)

Reporter: jpgroup

Update