Senin, 4 Maret 2024

Betrand Peto Merasa Doanya Terkabul

Berita Terkait

Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)

batampos – Penyanyi Betrand Peto mengakui bahwa dirinya sedih dengan opini negatif di publik terkait kedekatannya dengan Sarwendah. Dia pun memastikan kedekatannya dengan istri Ruben Onsu merupakan kedekatan seorang anak dengan orang tua.

Diterima menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu saja, sudah merupakan anugerah besar bagi Betrand Peto. Apalagi dulunya dia berasal dari keluarga tidak terlalu baik dalam hal urusan finansial.

“Aku sampai di titik sekarang ini, tidak pernah terpikir sama sekali. Karena aku bawa dalam doa saja untuk aku lewati,” ujar Betrand Peto dalam unggahannya di Instagram.

“Sekarang aku di tengah keluarga The Onsu saja, aku masih yakin karena Tuhan yang menjawab doa aku,” sambung Betrand Peto.

Baca Juga:Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan, TikToker Juga Pedagang Sayur

Dia pun bercerita, dulunya punya mimpi atau keinginan mau seperti teman-temannya yang lain. Betrand Peto ingin punya keluarga yang sangat menyayangi dirinya. Berangkat ke sekolah diantar oleh orang pulangnya disambut hangat orang tua di rumah.

Bahkan di momen ulang tahun, dapat dirayakan bersama keluarga dengan adanya prosesi tiup lilin. Namun sayangnya kenyataan yang terjadi pada Betrand Peto kala itu justru berbanding terbalik.

“Berbeda dengan anak yang lain, aku harus jualan kue dulu untuk bisa pergi ke sekolah. Tapi aku jalani hari-hariku tanpa mengeluh, dan akhirnya Tuhan mempertemukan dengan keluarga baruku yang aku akan selalu jaga,” katanya. (*)

Reporter: JP Group

Update