Kamis, 8 Desember 2022

Bawakan Lagu Deen Assalam, Lulu Asal Riau Juara Syair Ramadan 2022

Berita Terkait

LuluLulu dinobatkan sebagai juara Syair Ramadan 2022 (youtube-GTV)

batampos – Membawakan lagu Deen Assalam, Lulu asal Riau juara Syair Ramadan 2022. Dalam acara ini, empat kontestan Syair Ramadan 2022 bersaing sengit. Disiarkan secara live di GTV pada Kamis (28/4) malam WIB, di antara 4 kontestan yang tersisa, yang keluar sebagai pemenangnya adalah Lulu asal Riau.

Dia tampil memukau saat membawakan lagu Deen Assalam dengan vokal yang powerful dan penuh penghayatan. Penampilan gadis berusia 17 tahun itu berhasil bikin takjub dewan juri yaitu Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustad Zacky. Mereka bahkan memberikan standing ovation usai melihat penampilan Lulu yang luar biasa.

“Yang bikin saya merinding, aransemen band itu berubah menjadi sedikit ada pop rock-nya. Lulu kayak beradaptasi dengan jalur musik itu. Itu sangat jarang, keren banget,” kata Armand Maulana memuji aksi panggung Lulu.

Baca juga:Punya Peliharaan Bayi Harimau Putih, Pacar Tiara Andini Dikritik

Lulu berhasil mengalahkan 3 kontestan lain seperti si kembar manis Nada Nida asal Bekasi, Puput Asal Bogor, dan Kemet asal Banjarnegara di babak grand final.

Berkat kerja kerasnya tersebut, Lulu pun mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 50.000.000. Nada Nida sebagai runner-up membawa pulang hadiah sebesar Rp 25.000.000. Juara 3 jatuh kepada Puput asal Bogor dan mengantongi hadiah sebesar Rp 15.000.000. Sedangkan Kemet asal Banjarnegara berhak peringkat 4 dan mendapatkan hadiah Rp 10.000.000.

Danang selaku mentor Lulu juga merasakan kebahagiaan luar biasa atas kemenangan ini. Dia bahkan sempat menangis saking bahagia anak didinya ternyata keluar sebagai juara. Danang yang melihat kemampuan Lulu sangat bagus, menaruh harapan besar dia bisa menjadi bintang masa depan.

“Syair Ramadan ini harus bisa menjadikan Lulu sebagai batu loncatan. Setelah keluar dari Syair Ramadan, Lulu harus tetap keren,” kata Danang sambil meneteskan air mata.

Mengenal betul sifat dan skill yang dimiliki Lulu, Danang mengingatkan bintang religi ini untuk selalu percaya diri akan kemampuan vokal yang dimilikinya. Karena menurut Danang, Lulu memenuhi persyaratan untuk menjadi bintang masa depan.

“Lulu jangan pernah insecure ya. Karena Lulu ini kadang orangnnya kurang percaya dengan potensi dirinya. Nyatanya baru kelas 2 SMA, punya potensi yang luar biasa,” kata Danang. (*)

Reporter:jpgroup

Update