Minggu, 2 Oktober 2022

Adinda Azani Dilamar Armand Zachary, Teman Dari Kecil

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Adinda Azani resmi dilamar Armand Zachary Sukandar. (Instagram @dindazani)

batampos — Aktris FTV, Adinda Azani resmi dilamar Armand Zachary yaitu teman dari kecil. Adinda menceritakan momen perkenalannya dengan Armand Zachary melalui kiriman di Instagram. Mereka berkenalan untuk pertama kalinya sejak sekitar 14 tahun silam. Armand-Adinda Azani merupakan teman sedari kecil.

Keduanya bisa saling kenal satu sama lain lantaran tinggal di komplek perumahan yang sama. Aktris berusia 28 tahun itu berkenalan dengan Armand untuk pertama kalinya di acara 17 Agustusan.

“Diajakin acara 17-an sama anak-anak komplek dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand,” cerita Adinda Azani di Instagram pribadinya.

Baca juga:Andhika-Ussy Mudik Sekaligus Ajak Anak Liburan ke Malang

Adinda Azani resmi dilamar Armand Zachary Sukandar. (Instagram @dindazani)

Perkenalan itu membuat dia memiliki first impression ke Armand. Sosoknya cuek, tidak banyak ngomong, tapi selalu bisa diandalkan setiap kali dibutuhkan.

Adinda Azani, Armand dan anak-anak yang lain pun kerap melakukan sejumlah aktivitas bareng. Seperti bermain atau melakukan ibadah bersama.

“Dimana pun gue kalau gue butuh teman pulang atau kemana Armand yang selalu siap. Dia selalu ada dan dulu itu kalau gue lagi suka sama sesuatu pasti Armand tiba-tiba kasih itu. Kalau diingat-ingat lagi, kok dia dulu baik banget sama gue ya,” ceritanya.

Adinda Azani ketika itu tidak merasa Armand memendam perasaan cinta kepadanya. Namun nyatanya itu yang terjadi.

Perasaan itu Armand sembunyikan lantaran takut membuat hubungan pertemanan dengan Adinda malah jadi berantakan. Adinda Azani baru tahu kalau Armand ternyata memendam cinta kepadanya pada tahun lalu saat bertemu lagi.

“14 tahun Din gue mendam perasaan, nggak pernah berani ungkapin, takut ngerusak pertemanan kita, takut lu tiba-tiba ngilang. Gue pikir itu cuma persaan cinta monyet aja, tapi nggak tahu kenapa kok nggak hilang-hilang. Pas gue mau coba dekatin, lu lagi sama yang lain. Pas lu single, guenya sudah sama yang lain. Nggak pernah nemu kesempatannya,” lanjut Adinda Azani menirukan perkataan Armand.

Pertemuan tahun lalu ternyata membuahkan hal positif bagi keduanya. Sama-sama menyandang status jomblo, Armand merasa ini saatnya dia mengungkapkan apa yang dia rasakan selama belasan tahun.

Alih-alih menyatakannya kepada Adinda Azani langsung, Armand mengungkapkannya ke orang tuanya dan berkomitmen untuk melamar sang aktris. “Armand ngajak keluarga gue makan di luar supaya kenal dulu, dan setelah itu mama-papa, kakak-kakak gue, setuju.. Kata mama Armand kelihatan akhlaknya bagus padahal Armand sama sekali nggak banyak ngomong pas ketemuan hahaha.. Feeling orang tua kali ya,” lanjutnya.

Mendapat restu dari orang tua dan Adinda Azani juga suka, Armand memutuskan membuat lamaran in person pada 22 Januari 2022. Mereka baru menggelar acara lamaran secara resmi melibatkan keluarga pada 22 April 2022 tepat pada hari ultah Adinda Azani ke-28.

“Lucky i’m in love with my best friend,” tulis Adinda Azani.(*)

Reporter:jpgroup

Update