Selasa, 4 Oktober 2022

Andhika-Ussy Mudik Sekaligus Ajak Anak Liburan ke Malang

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama serta anak bungsunya. (Instagram/@ussypratama)

batampos – Pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mudik sekaligus ajak anak liburan ke Malang. Keluarga ini akhirnya bisa mudik di momen lebaran tahun ini setelah sekitar dua tahun belakangan menantikan momen ini tapi tak kunjung bisa akibat terhalang pandemi Covid-19.

“Insya Allah karena kepending dua tahun karena korona, PSBB dan PPKM, Insya Allah tahun ini pulang,” kata Andhika Pratama saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (25/4).

Momen mudik kali ini terasa spesial karena merupakan mudik pertama kalinya bersama anak bungsu mereka yang lahir pada 2020 lalu. Ussy dan Andika pun tidak sabar untuk mudik mengingat ini peristiwa menarik yang hanya terjadi satu tahun sekali.

Baca juga:Olahraga Sesaat Sebelum Berbuka

“Yang spesial anak paling bontot, kan belum pernah ke rumah opa-omanya di Malang. Sekalian bawa anak-anak liburan ke Malang. Kakek neneknya juga sudah nungguin banget di sana,” jelas Andhika.

Terkait baju seragam lebaran di keluarganya, Andhika mengaku hal itu sudah dipersiapkan semuanya oleh Ussy Sulistiawaty. Dia sendiri tidak terlalu ikut campur karena sibuk dengan setumpuk pekerjaannya selama bulan Ramadan.

Terkait menu lebaran, Andhika menyatakan kangen akan masakan orang tuanya. Menurutnya, apapun yang dimasak oleh orang tua akan selalu terasa sangat spesial. (*)

Reporter: Jpgroup

 

Update

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker

Ini Tips Merawat Kendaraan Matik

Ini Manfaat Berenang bagi Anak-Anak