Senin, 22 April 2024

Baru Nikah, Cincin Pernikahan Tina Toon Sudah Hilang

Berita Terkait

Artis Tina Toon. (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

batampos – Baru saja nikah dengan Daniel pada 25 Juni 2023, cincin pernikahan Tina Toon hilang. Dia bersemangat sekali untuk selalu menggunakan cincin kawin. Namun karena ukuran cincinnya kurang pas dengan jarinya, cincin itu tiba-tiba hilang sejak beberapa hari lalu.

“Saya lagi nyari cincinnya. Kayaknya ketinggalan atau jatuh dimana gitu,” aku Tina Toon saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

“Dari dulu aku jarang sekali pakai cincin karena tidak suka menggunakan aksesoris sebenarnya. Ini mungkin jatuh. Suami nanyain lah dimana cincinnya. Orang rumah lagi pada nyari,” imbuh Tina Toon.

Baca Juga:Suzuki New XL7 Hybrid Pikat Keluarga Smart, SUV 7 Penumpang dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Suaminya berpesan kepada Tina Toon, apabila cincin kawinnya ditemukan, jangan sampai hilang lagi. Sebab, cincin itu sangat penting karena memiliki nilai sejarah dan punya arti penting bagi mereka.

Tina Toon mengaku awalnya ada rasa canggung saat tiba-tiba ada laki-laki di sisinya. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai bisa beradaptasi. Tina Toon bahkan merasakan kenyaman setelah kini memiliki suami.

“Ya enak pastinya. Dalam arti, aku dulu sendiri sekarang ada yang mendampingi. Kalau pacaran kan belum terikat, tapi sekarang ada komitmen. Lebih kesitu rasa nyamannya,” paparnya.Suaminya berpesan kepada Tina Toon, apabila cincin kawinnya ditemukan, jangan sampai hilang lagi. Sebab, cincin itu sangat penting karena memiliki nilai sejarah dan punya arti penting bagi mereka.

Dia pun bersyukur memiliki suami yang sangat pengertian. Dalam arti, Daniel tidak pernah menuntutnya harus selalu menyediakan makanan di atas meja setiap hari.

“Masak aku bisa, cuma dia nggak mewajibkan. Kalau masak ya dimakan sama dia. Kadang dia yang masak,” kata Tina Toon. (*)

 

Reporter: jpgroup

Update