Selasa, 29 November 2022

Bakal Banyak Kejutan Cerita di Film Kau & Dia 2

Berita Terkait

Foto bersama saat acara selamatan persiapan syuting Film Kau & Dia 2 (Istimewa)

batampos – Kesuksesan Film Kau & Dia mendorong rumah produksi dan sutradara tertarik untuk membuatkan sekuelnya.

Proses produksi Film Kau dan Dia 2 segera dimulai ditandai dengan menggelar acara selamatan persiapan syuting. Acara ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak- pihak yang terlibat.

Ivan Bandhito selaku sutradara film Kau dan Dia 2 mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk kembali membuat. Dia pun menjanjikan film versi sekuel akan semakin menarik.

BACA JUGA: Usai Akuisisi Sule Channel, Rudy Salim Berinvestasi di Aset Digital Corbuzier

“Sedikit bocoran, dalam sekuel cerita yang akan datang, akan banyak kejutan untuk teman-teman yang menantikan! Tunggu tanggal mainnya ya!,” kata Ivan Bandhito dalam keterangan tertulisnya Senin (14/2).

Bruno Goh, penulis cerita film Kau dan Dia 2 juga berkomitmen akan memberikan film terbaik untuk para penonton. Dia pun sangat bersyukur film Kau & Dia mendapat sambutan positif dari banyak orang.

“Bersyukur banget sambutan baik dari banyak pihak untuk karya kami film Kau dan Dia. Itu membuat kami semangat untuk terus berkarya dan menyuguhkan sajian hiburan bagi teman-teman semua. Doakan semua proses syutingnya lancar ya!,” pintanya.

Untuk informasi, film Kau & Dia yang tayang pada 14 September 2021 berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali saat tayang di MAXstream.
Menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja dari keluarga yang berbeda, tumbuh, bersahabat dan berjanji untuk saling selalu ada dan melindungi satu sama lain.

Persahabatan mereka diuji dari kehadiran siswa baru dari Bandung, Naldo (Ari Irham) yang membuat Zara jatuh cinta kepadanya. Namun di sisi lain, Naldo memendam rasa kepada Anneth. Kepedihan Zara semakin mendalam ketika melihat Anneth mulai memiliki perasaan yang sama.(*)

Reporter : JP Group

 

Update