Selasa, 21 Mei 2024

Anneth Delliecia Diminta Penggemar Nyanyi Lagu Galau

Berita Terkait

Anneth Delliecia (Anneth Delliecia for Jawa Pos)

batampos – Anneth Delliecia sedang mempersiapkan untuk merilis single terbaru. Meski belum mau menyebutkan judul lagu, Anneth mengatakan single terbaru yang akan dirilis pada tahun ini lebih ke lagu galau.

“Lagi pengin rilis lagu galau karena banyak penggemar yang meminta aku menyanyi lagu galau,” ucapnya beralasan.

Nama Anneth Delliecia termasuk salah satu penyanyi muda yang namanya bersinar di industri musik tanah air. Lagu-lagu yang dirilisnya selalu mendapat respons hangat dari penggemar dan para pecinta musik.

Meski fokus di musik ditunjukkan dengan dia selalu merilis karya baik dalam bentuk single atau album, Anneth tetap mengutamakan pendidikan. Hari-harinya dia rupanya lebih banyak disibukkan dengan aktivitas pendidikan.

“Kalau hari biasa aku sekolah, di luar itu offair dan onair. Kecuali ada job di luar kota aku baru izin,” kata Anneth di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Baca juga:Curhatan Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli di Leher

Membagi waktu antara pendidikan dan karir sekaligus, diakui gadis 18 tahun ini, cukup menyita energi. Namun dia melakoni keduanya dengan hati senang dan gembira. Sebab, Anneth meyakini baik pendidikan ataupun karir sama-sama pentingnya.

“Kalau untuk capek ya pasti capek tapi ya sudah dijalani saja,” kata Anneth yang sudah mengantongi sejumlah penghargaan sejak eksis di belantika musik. (*)

Reporter: jpgroup

Update