Kamis, 18 April 2024

Anggun Promosikan Indonesia Saat Tampil di The Voice Kanada dan Italia

Berita Terkait

Anggun menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di panggung internasional The Voice Kanada dan The Voice Italia. Dia tampil diundang sebagai bintang tamu istimewa di dua program tersebut (Istimewa)

batampos – Anggun promosi soal Indonesia saat tampil di The Voice Kanada dan Italia.

Kedua acara pencarian bakat menyanyi bergengsi ini mengundang Anggun secara khusus untuk tampil dengan jarak hanya selisih hitungan hari.

Anggun menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di panggung internasional The Voice Kanada dan The Voice Italia.

“Saya mendapat kehormatan bernyanyi sebagai tamu spesial, jadi sangat menyenangkan diundang untuk tampil di The Voice Italia dan The Voice Kanada,” kata Anggun dalam keterangannya Jumat (22/3).

Sebelumnya, Anggun juga sempat diundang menjadi bintang tamu spesial The Voice di Prancis.

Baca juga: Banting Setir Kerja Kantoran, Kini Dian Sastro Ungkap Hal yang Membuatnya Mantap Berkarya di Film

Tampil dalam 3 program yang sama dari beberapa negara, dianggapnya sebagai suatu pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus berkesan.

“Penampilan tersebut direkam beberapa hari yang lalu, dan beruntungnya disiarkan pada waktu yang hampir bersamaan,” ujar Anggun.

Anggun mengungkapkan, perasaan bangganya bisa tampil di sejumlah program tersebut bukan karena mendapat sambutan istimewa bak superstar.

Justru perasaan bangga Anggun karena bisa bicara dan mempromosikan kebudayaan Indonesia di acara bergengsi yang ditayangkan di televisi luar negeri dan ditonton hingga jutaan pemirsa.

Baca juga: Tips Atasi Kulit Kering Saat Puasa

“Kebanggaan terbesar saya bukan disambut seperti superstar di lokasi syuting The Voice Kanada, tapi acara ini berbicara tentang Indonesia, tentang budaya Indonesia, dan membuat orang ingin datang ke negara yang indah ini,” kata Anggun. (*)

Sumber: Jpgroup

Update