Jumat, 2 Desember 2022

Angel Karamoy Anggap Rigen Hanya Rekan Kerja

Berita Terkait

Angel Karamoy (Instagram)

batampos – Konten podcast Angel Karamoy dan komedian Muhammad Rizki Rakelna alias Rigen berhasil mencuri perhatian banyak orang. Podcast ditonton hingga jutaan kali di YouTube. memang sempat terlibat podcast dan berteman sudah cukup lama.

Setelah cukup lama berteman, Angel Karamoy menilai juara Stand Up Comedy Indonesia musim ke-5 itu mulai menunjukkan tingkah yang berubah. Pasalnya Rigen kini berani untuk menggombalinya.

“Pas awal ketemu dia masih takut, nggak berani gombalin aku. Tapi, sekarang Rigen mulai berani nih,” ucap Angel Karamoy di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

Baca juga: Rizal Rama Melenggang di Paris Fashion Week

Angel Karamoy mengaku kadang tak nyaman digombali Rigen. Jika keseringan digombali, ia khawatir akan terbawa perasaan. Sementara ibu dua anak itu hanya menganggap Rigen sebagai sahabat dan rekan kerja saja.

Lebih lanjut diungkapkan Angel Karamoy, di sketsa komedi terbarunya bersama Rigen, Inul Daratista, dan Cak Lontong, Angel sempat diminta untuk menjadi pacar Rigen. Akan tetapi, tawaran itu dengan tegas ditolaknya.

“Aku sebenarnya disuruh jadi pacar Rigen, tapi aku nggak mau. Aku pilih jadi barista saja,” tutur Angel Karamoy.

Angel sendiri mengaku sangat menikmati dunia komedi. Baginya ini sesuatu yang baru untuk memperlebar sayap karirnya di dunia hiburan. Dia serius mempelajari dunia komedi supaya bisa mengimbangi komedian lain yang lebih senior.

“Kalau sinetron kan akting, ada dialognya. Tapi komedi harus kreatif, harus cepat, sigap,” jelas Angel Karamoy. (*)

Reporter: JP Group

Update