Senin, 24 Juni 2024

Ammar Zoni Mau Kerja Jadi Sopir Online

Berita Terkait

Ammar Zoni ingin jadi sopir online agar bisa bertahan hidup. (Podcast Deddy Corbuzier )

batampos – Ammar Zoni mengaku belum berencana kembali ke dunia akting selepas bebas dari penjara. Pasalnya lingkungan kerja di dunia hiburan rawan narkoba, yang dikhawatirkan membuatnya terlibat lagi dengan barang haram itu.

“Karena ‘we know lah’. Makanya aku enggak tahu apakah masih di dunia film atau sinetron,” ujar Ammar Zoni di Podcast Deddy Corbuzier dilansir Pojoksatu.id.

Saat ini, Ammar Zoni ingin menyembuhkan dirinya sendiri dari ketergantungan. Karena, tidak ada obat kecuali menyibukkan diri dengan kegiatan bermanfaat seperti olahraga dan mendekatkan diri ke Allah SWT.

Ammar bersemangat sembuh, juga demi ayahnya yang sakit, istri dan anak-anaknya. Dia juga ingin bekerja halal dan rela jadi sopir online.

Baca Juga:Kesalahan Fatal di Masa SMA/SMK, Simak 16 Pesan Dokter Tirta agar Tak Menyesal

“Apapun yang jadi kerjaan mau, itu istilah kasarnya Grab, jalani aja, kalau memang harus. Karena gua enggak mau juga, ngeri aja kalau gua harus syuting lagi. Akan ketemu lagi dengan ligkungan kayak begitu, ngeri aja di diri gua sendiri,” tutur Ammar Zoni.

Untuk bisa benar-benar sembuh, Ammar merasa perlu lingkungan pertemanan baru. “Harus hidup baru,” timpalnya.

Saat ini, diakuinya, tabungannya habis. Karena tujuh bulan tidak kerja, dan belum menafkahi Irish Bella dan anak-anaknya lagi.

“Narkoba ini menghancurkan keluarga. Itu yang gua rasakan. Menghancurkan istri gua, anak-anak gua juga, masa depannya. Semua yang gua raih hilang dalam waktu tujuh bulan,” pungkas Ammar Zoni. (*)

Reporter: jp group

Update