Selasa, 16 April 2024

Aldila Jelita Bantah Telantarkan dan Catut Uang Donasi Indra Bekti

Berita Terkait

Aldila Jelita (Instagram Aldila Jelita)

batampos – Di tengah proses perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita, muncul kabar tak sedap. Disebutkan jika Dhila mencatut uang donasi pengobatan Bekti. Hal itu diduga menjadi salah satu alasan mereka memutuskan berpisah. Dhila dengan tegas membantah hal tersebut.

Menurut dia, keretakan rumah tangga mereka berlangsung sejak tiga tahun lalu karena perbedaan prinsip. Pada 2020, Dhila sebetulnya sudah berkeinginan untuk menyudahi pernikahannya. ’’Dari waktu itu sudah pengin cerai, tapi kami coba (perbaiki, Red) lagi. Dan, (sekarang, Red) kayaknya sudah nggak bisa,” ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Baca Juga:NCT Dream Akhiri Pertunjukan Tiga Harinya, Tantang Sijeuni Battle Nikmati Konser

Dia menyatakan bahwa ada sejumlah prinsip Bekti yang tidak bisa ditoleransi lagi olehnya. Sementara itu, Bekti, kata dia, enggan mengubah hal tersebut untuk apa pun alasannya. Karena itu, mereka memutuskan bahwa perpisahan adalah jalan terbaik. ”Mas Bekti udah nggak bisa ngubah prinsip itu. Jadi, lebih baik kami berpisah daripada terus saling menyakiti,” jelas dia.

Meski begitu, hubungannya dengan Bekti masih berjalan baik. Belum lama ini, keduanya bertemu guna mengklarifikasi berita miring yang terjadi. Keduanya malah sempat saling curhat terkait komentar buruk yang diterima masing-masing.

Dhila mengaku tak peduli pada tudingan buruk warganet yang menyebut dirinya menelantarkan Bekti. Sebab, pada kenyataannya, ibu dua anak itu masih memantau perkembangan Bekti setiap hari. ’’Mas Bekti kan ada keluarganya. Saya juga pasti masih memikirkan suami lah karena anak-anaknya juga masih suka nanyain kan,” paparnya.

Pihaknya juga membantah dugaan mencatut uang donasi pengobatan Bekti dari Raffi Ahmad senilai Rp 50 juta. Isu tersebut mencuat saat Bekti mengatakan bahwa dirinya tidak menikmati uang itu di sebuah program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Kuasa hukum keduanya, Milano Lubis, menyatakan bahwa kliennya mengantongi bukti berupa pembukuan khusus mengenai uang tersebut. ’’Dhila nggak pakai satu rupiah pun. Bahkan, dicatat rapi siapa yang nyumbang dan uangnya ke mana,” tegas dia.

Dhila merekam obrolannya dengan Bekti saat memberi tahu transferan dari suami Nagita Slavina itu. Hanya, ingatan Bekti sampai saat ini belum 100 persen pulih sehingga lupa akan hal tersebut. ’’Dia (Bekti, Red) lupa. Semua uangnya tuh digunakan untuk Bekti berobat. Kemarin udah clear diomongin sama manajemennya Bekti juga,” jelas Milano.

Dia menyampaikan kepada publik untuk tidak berspekulasi lebih dalam tanpa memegang bukti konkret. Mereka tak segan menyeret permasalahan tersebut ke pihak yang berwajib. Bahkan, pihaknya sudah mengantongi nama-nama yang bakal dilaporkan jika terus menyebarkan berita bohong atau menggiring opini publik dan memperkeruh keadaan.

’’Kalau ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum. Itu perintah Bekti. Dia juga nggak mau Dhila disakiti lagi,” tegas Milano.

Dhila melayangkan gugat cerai terhadap Bekti pada Senin (27/2). Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 13 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*)

Reporter: jpgroup

Update