Kamis, 30 Mei 2024

NCT Dream Akhiri Pertunjukan Tiga Harinya, Tantang Sijeuni Battle Nikmati Konser

Berita Terkait

NCT Dream konser yang bertajuk NCT Dream Tour The Dream Show 2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, selama tiga hari pada 4 hingga 6 Maret 2023. (4/3).(Instagram @nct_dream)

batampos – NCT Dream mengakhiri pertunjukan tiga harinya. Dalam konser itu, Renjun mengajak Sijeuni (panggilan fans NCT Dream) battle bersama NCT Dream menikmati konser.

Tiga hari berturut-turut tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, NCT Dream mampu mempertahankan energinya. Mereka menuntaskan tur The Dream Show 2: In A Dream di Indonesia dengan maksimal, Senin (6/3).

Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Entertainment itu diwarnai dengan ucapan dari member NCT Dream yang tidak berhenti menyampaikan rasa senang dengan semangat yang diberikan Sijeuni, panggilan fans NCT Dream di konser itu. Ketujuh member, Jaemin, Jisung, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Mark Lee membawakan sekitar 30 lagu di setiap hari konser itu. Dimulai dengan single Glitch Mode dan dipungkasi dengan hits Candy.

Baca Juga:Sudah Lebih Sehat, Haechan NCT 127 Comeback lewat ‘Ay-Yo’

”Kemarin, dan kemarinnya lagi banyak Sijeuni yang mengikuti nyanyian kami dengan baik. Dan masih banyak lagu lagi yang aku harap kalian bisa ikuti hari ini,” ucap Renjun, di awal konser hari terakhir itu.

Dia mengajak Sijeuni untuk membuat harmonisasi yang lebih luar biasa dari dua hari sebelumnya. Bahkan karena fans Indonesia lebih sering menyanyi bersama daripada melakukan fanchant, Haechan mengajak battle untuk mengetahui siapa yang lebih unggul dalam menikmati lagu-lagu di konser tersebut.

”Kayaknya hari ini bakal jadi hari yang terbaik. Hari ini kita akan adu bersama antara NCT Dream dan Sijeuni. Adu siapa yang lebih bisa menikmati konser ini. Mari kita battle bersama ya,” ujarnya.

Sampai pada lagu Sorry, Heart selesai dinyanyikan dan kembali masuk pada ment (waktu istirahat menyanyi). Mark, leader grup tersebut menantang penonton untuk menyanyikan satu bait dari lagu tersebut tanpa musik dan tanpa iringan member NCT Dream. Tak perlu waktu lama terdengar paduan suara penonton yang kompak menyanyikan lagu balada tersebut dengan baik. Usaha itu berbuah hasil manis. Para member memberi hadiah tepuk tangan untuk Sijeuni.

Konser itu merupakan penampilan pertama mereka di Indonesia dengan formasi full member. Pada 2019 mereka telah menggelar The Dream Show 1 di Jakarta hanya dengan formasi enam orang. Sebab, Mark sempat lulus dari unit tersebut karena konsep grup mereka yang harus graduation setelah menginjak usia legal.

Namun, setelah NCT Dream menjadi unit fix tanpa bongkar pasang, akhirnya tur pertama mereka sebagai 7 Dream dimulai sejak tahun lalu. Tur dunia itu menyinggahi berbagai kota di Asia dan Eropa sepanjang tahun ini. ”Ini adalah konser kita bertujuh pertama. Jadi aku tidak akan pernah melupakan konser yang menakjubkan selama tiga hari di Indonesia ini,” ujar Mark di ment terakhirnya.

Setelah berhasil melakukan konser selama tiga hari dengan lancar, Chenle menambahkan bahwa mereka berjanji akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. ”Terima kasih banyak sudah mengikuti nyanyian dengan baik. Dan juga sudah melompat menggila bersama kami. Saya beneran merasa seru dan senang sekali. Indonesia NCTzen beneran mantul. Oleh karena itu kami pasti pasti pasti akan kembali konser di Indonesia lagi,” tambahnya menggunakan bahasa gaul saat mengucap mantul. (*)

Reporter: jp group

Update