Senin, 26 Februari 2024

Sudah Lebih Sehat, Haechan NCT 127 Comeback lewat ‘Ay-Yo’

Berita Terkait

f: Haechan NCT 127 (soompi)

batampos – Sudah lebih sehat setelah hiatus karena sakit, Haechan NCT 127 menyatakan dirinya siap comeback. Haechan comeback lewat ‘Ay-Yo’ versi repackage.

Ay-Yo yang merupakan momen comeback Haechan memperkuat kembali NCT 127 direncanakan akan dirilis pada 30 Januari 2023 mendatang.

Haechan comeback lewat ‘Ay-Yo’ versi repackage dari album studio 2 Baddies. Album keempat ini sempat meraih penjualan tinggi lebih dari 1,5 juta keping hanya dalam satu minggu.

Haechan diketahui sempat hiatus dari aktivitas bermusik bersama NCT 127 lantaran jatuh sakit. Dia mengalami gejala sakit debaran jantung tidak normal.

Kabar comeback-nya Haechan diketahui dari keterangan tertulis SM Entertainment. Dia akan comeback setelah mempertimbangkan kondisi kesehatannya yang meningkat cukup pesat.

Baca juga: 5 Tahun Absen, Jang Keun-suk Berakting Lagi

“Haechan yang sempat menghentikan kegiatan untuk pemulihan kondisi kesehatan dan beristirahat cukup, akan melanjutkan semua kegiatan dimulai dengan Ay-Yo,” kata SM Entertainment dalam keterangannya, dikutip dari Soompi, Jumat (27/1).

Menurut pihak agensi, Haechan memutuskan cepat kembali beraktivitas di dunia musik, selain kondisinya sudah mulai pulih, dia juga ingin ikut terlibat dalam kegiatan promosi bersama personil NCT 127 lainnya dan tidak sabar bertemu para penggemar.

“Setelah berdiskusi dengan Haechan dan dokternya, diputuskan bahwa dia akan kembali ikut berpromosi,” tuturnya lebih lanjut.

SM Entertainment tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan motivasi dan semangat sejak kondisi kesehatannya kurang baik beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kekasih, Marion Jola Rilis Single ‘Bukan Manusia’

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Haechan dapat berpromosi dengan cara yang baik,” tandasnya. (*)

Reporter: JPGroup

Update