Selasa, 21 Mei 2024

Album Terbaru Red Velvet, ‘Chill Kill’ Resmi Rilis

Berita Terkait

Red Velvet Chill Kill MV. (YouTube @SMTOWN)

batampos – Album terbaru Red Velvet, ‘Chill Kill’ resmi dirilis pada Senin.

Album ketiga ini berisi 10 lagu sepuluh. Lagu utama berjudul sama dengan albumnya.

Tracklist Album Chill Kill” Red Velvet yaitu Chill Kill, Knock Knock (Who’s There?), Underwater, Will I Ever See You Again?, Nightmare, Iced Coffee, One Kiss, Bulldozer, Wings, dan Scenery.

Dilansir dari korejoongangdaily.com, menurut penuturan Wendy, kata kunci dari album Chill Kill adalah tipu daya, dengan menunjukkan antara tragedi dan harapan.

Dua hal tersebut ditampilkan dalam sisi red cerah dan sisi velvet gelap dari grup, yang menggambarkan perjalanan karir grup Red Velvet.

Baca juga: Jungkook Bikin Konser Kejutan di New York

Sisi red adalah konsep kuat, bertenaga, dan cemerlang, seperti lagu Red Velvet Ice Cream Cake yang dirilis 2015. Sedangkan sisi velvet menggambarkan konsep yang lebih lembut dan dewasa seperti lagu Peek A Boo yang dirilis 2017.

Sedangkan menurut Joy, lagu Chill Kill mengacu pada situasi atau seseorang yang mengganggu keheningan.

Dalam video musiknya, lagu Chill Kill menceritakan mengenai lima saudara perempuan yang terjebak dalam sebuah tragedi dan berfokus pada bagaimana mereka mengatasi tragedi dan tumbuh melalui proses tersebut.

Baca juga: Tren Celana yang Tetap Eksis Hingga 2024, Celana Kargo hingga Cuffed Jeans

Terhitung sejak enam jam rilis, video Chill Kill sudah ditonton sebanyak 2 juta kali dengan jumlah like mencapai angka 297 ribu. Selain itu, lagu baru Red Velvet Chill Kill juga menempati posisi 6 trending musik di YouTube. (*)

Reporter: jpgroup

Update