Rabu, 17 April 2024

Aktor Lee Sun Kyun Meninggal di Dalam Mobil

Berita Terkait

Lee Sun Kyun.(The Hollywood Reporter)

batampos – Meninggalnya aktor Lee Sun Kyun diduga bunuh diri meninggalkan kesedihan mendalam bagi para penggemarnya di Tanah Air. Mereka sangat terkejut ketika mendengar kabar duka tersebut pertama kalinya ketika salah satu akun di media sosial X mengabarkannya.

Salah satu penggemar menduga tekanan yang demikian hebat dari pihak berwajib hingga publik Korea Selatan atas kasus narkoba membuat suami Jeon Hye-jin itu nekat melakukan aksi bunuh diri.

Baca juga:Putri Patricia: Tak Semua Orang Dilahirkan untuk Menikah

“Nangis padahal sampai hari ini pun masih belum ada kejelasan buat kasus dia. Semoga istri dan anaknya kuat hadapi ini semua,” komentar salah satu netizen.

“Bukannya dia yang pertama lapor polisi diperas ya perihal kasus narkoba? Semua tes negatif. Tiba-tiba suicide?,” timpal yang lainnya.

Rest in peace Om. Jujur kaget banget, gemetar asli. Salah satu aktor kesayangan. Gue suka banget sama drama-drama beliau, aku selalu nonton semua dramanya.”

Netizen lainnya mendoakan agar Lee Sun-kyun mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Sedih banget karena beberapa bulan ini berita tentang beliau jelek-jelek, nama beliau belum bersih juga. Kasian anak dan istrinya. Semoga tenang disana ya, Om,” komentar salah satu warganet.

“Tidak menyangka bakal kayak gini, saya pikir bakal baik-baik saja soalnya hasil tes semuanya negatif.”

Aktor  Lee Sun Kyun ditemukan pihak kepolisian dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil di sebuah taman di wilayah Jongno-gu, Seoul.

Penemuan ini berdasarkan pencarian kepolisian usai mendapat aduan dari Jeon Hye Jin, istri Lee Sun Kyun pada pukul 10.12 waktu setempat, Rabu (27/12).  Sang istri khawatir dan mengadukan suaminya yang meninggalkan rumah karena memberikan catatan semacam surat wasiat.

Aktor Lee Sun Kyun termasuk aktor yang sangat populer di Korea dan di Indonesia setelah memperkuat puluhan judul film dan serial televisi. Salah satu judul yang dikenang penggemar di Indonesia adalah Pasta dan sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain itu, film terakhirnya, Parasite, yang dibintangi Lee Sun Kyun juga populer di Indonesia. (*)

Reporter: JP Group

 

Update