Rabu, 22 Mei 2024

Adegan Perkelahian Chris Hemsworth di Extraction 2 Tanpa Efek Khusus

Berita Terkait

f: Cuplikan film “Extraction 2”. Akan tayang di Netflix 16 Juni 2023. (ANTARA/Dokumentasi Netflix.com)

batampos – Sejumlah adegan perkelahian Chris Hemsworth di Extraction 2 dilakukan tanpa efek khusus. Film ini hanya mengandalkan kemampuan Hemsworth untuk membuatnya menjadi menarik.

Film “Extraction 2” memberikan adegan aksi yang intens dan menegangkan dari Chris Hemsworth dan pemeran lainnya.

Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo bersama Anthony Russo. Chris Hewmsworth dan beberapa produser lainnya turut membantu untuk memproduseri film “Extraction 2” tersebut.

Baca juga: Hailey Bieber Minta Fans Jangan Tulis Komentar Jahat ke Selena Gomez

Sekuel film Extraction ini selain tayang di Netflix juga di jaringan bioskop. Extraction 2 menceritakan kisah lanjutan dari Tyler Rake (Chris Hemsworth) dan rekan-rekannya.

Dalam film ini, Rake berhasil selamat dari pelariannya dan mulai menjalani kehidupan yang damai selepas dirawat di rumah sakit.

Nik Khan (Golshifteh Farahani) pun setia merawat Rake hingga kondisinya pulih. Namun, di saat kedamaian menghampiri mereka, Rake didatangi oleh seorang pria dan menyuruhnya untuk melakukan misi penyelamatan seorang wanita bernama Ketevan Radiani (Tinatin Dalakishvili) dan dua anaknya dari belenggu suaminya, Davit Radiani yang juga bos dari kelompok mafia narkoba.

Rake pun menerima tawaran tersebut karena orang yang harus ia selamatkan adalah adik dari mantan istrinya. Bersama rekan-rekannya, Nik Khan dan Yaz Khan (Adam Bessa), Rake berusaha untuk menolong Ketevan dan kedua anaknya.

Namun, di tengah-tengah misi penyelamatan tersebut, Rake dan timnya harus menempuh jalan panjang untuk bisa selamat.

Selain menampilkan Chris Hemsworth, film ini juga diisi oleh artis pendukung, yakni Golshifteh Farahani, Adam Bessa, Tornike Gogrichiani, Tinatin Dalakishvili, dan lainnya. (*)

Reporter: Antara

Update