Jumat, 18 Oktober 2024

Selesaikan Peran Pembawa Obor di Olimpiade Paris 2024, Jin BTS Merasa Terhormat

Berita Terkait

Jin BTS salah satu pembawa obor di Olimpiade Paris 2024. (Soompi)

batampos – Jin BTS merasa terhormat setelah menyelesaikan perannya sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024.

Para ARMY tak sabar menanti momen ini. Pemilik nama asli Kim Seok-jin ini adalah salah satu member BTS yang paling duluan menyelesaikan wajib militernya.

Kemunculan Jin BTS di momen bergengsi internasional ini terjadi pada 14 Juli (waktu setempat) 2024, bertepatan Hari Bastille Prancis, Jin BTS memulai estafet obor untuk Olimpiade Musim Panas Paris 2024.

Baca juga: Pemain Tetap Sama, Film Legendaris The Devil Wears Prada Akan Dibuat Sekuelnya

Hari Bastille adalah nama lain untuk Hari Nasional Prancis, yang dirayakan setiap tanggal 14 Juli setiap tahunnya, atau di Prancis nama resminya adalah La Fête Nationale.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam momen yang begitu berarti,” tulis Jin yang berbagi pesan melalui agensinya, BIGHIT MUSIC, seperti dilansir Soompi.

Jin menulis rasa terima kasihnya kepada ARMY. “Terima kasih kepada ARMY, saya dapat memenuhi peran yang luar biasa sebagai pembawa obor. Terima kasih banyak.”

“Saya sangat gugup sampai-sampai tidak tahu bagaimana waktu telah berlalu, tetapi saya dapat menyelesaikannya dengan sebaik mungkin berkat dukungan luar biasa dari banyak orang di lokasi.”

Baca juga: Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

“Saya berharap bahwa semua atlet tim nasional Korea yang berpartisipasi, dalam Olimpiade akan mencapai hasil yang luar biasa sebagai imbalan atas usaha mereka, dan saya akan mendukung mereka dengan sepenuh hati.”

“Saya juga berharap banyak perhatian yang diberikan hingga Paralimpiade Paris ke-17, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.”

“Saya juga akan berusaha lebih keras, dan bekerja keras untuk tampil mengesankan di masa depan.”

Jin berperan sebagai pembawa obor yang menghubungkan rute estafet obor, yang penuh makna dari persimpangan Avenue Rivoli, ke Place Carrousel di Paris.

Jin menyerahkan obor kepada mantan atlet ski gaya bebas nasional Prancis, Sandra Laoura, di depan Piramida Louvre.

Setelah menyelesaikan kirab obor yang berlangsung sekitar 10 menit, ia melambaikan tangan kepada kerumunan orang yang berkumpul di lokasi kirab obor.

Kirab obor untuk Olimpiade Paris 2024 dimulai pada bulan April lalu di Olympia, Yunani, akan melewati 64 wilayah termasuk daerah perkotaan, dan pesisir Prancis hingga hari pembukaan. (*)

Sumberl Jpgroup

Update