Sabtu, 20 Juli 2024

Pemain Tetap Sama, Film Legendaris The Devil Wears Prada Akan Dibuat Sekuelnya

Berita Terkait

Cuplikan film The Devil Wears Prada. (IndieWire)

batampos – Film legendaris The Devil Wears Prada dikabarkan akan dibuatkan sekuelnya. Film yang rilis di tahun 2006 silam sukses besar di box office dengan menghasilkan 326,7 juta USD. Sang aktris Meryl Streep juga meraih piala Golden Globe Award.

Dilansir dari Variety Selasa (9/7), Disney sedang dalam proses mengembangkan film bergenre komedi romantis ini. Bahkan dikabarkan karakter Miranda Priestly, editor majalah fashion Runway tetap akan dimainkan oleh Merryl Streep.

Selain Merryl Streep, penulis skenario film aslinya, Aline Brosh McKenna, juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali menulis sekuel film ini. Bahkan Anne Hathaway juga akan kembali berperan pada karakter Andrea Sachs yang menjadi asisten editor majalah fashion ternama. Termasuk Emily Blunt.

Baca juga: Tompi Dipanggil Petugas Pajak Gara-gara Konten Atta Halilintar

Sekuel The Devil Wear Prada akan menceritakan tentang Miranda Priestly yang harus menata lagi karirnya di tengah penurunan penjualan majalah konvensional.

Miranda akan berhadapan dengan Emily, yang diperankan Emily Blunt, yang saat ini merupakan seorang eksekutif di sebuah perusahaan periklanan besar.

Film The Devil Wears Prada diangkat dari novel karya Lauren Weisberger yang rilis pada 2003 tentang pengalaman buruk seorang wanita muda yang bekerja di majalah fashion.

Lauren sendiri pernah bekerja sebagai asisten pribadi untuk editor Vogue Amerika, Anna Wintour, dan menerjemahkan kisahnya di novel tersebut.

Baca juga: Orang yang Hobi Berkebun Ternyata Menyimpan Kepribadian Unik

Anne Hathaway dan Emily Blunt baru-baru saja juga membahas tentang bekerja bersama dalam The Devil Wears Prada.

Mereka menyampaikan kebahagiaan masing-masing ketika menonton film mereka di tahun 2024.

Emily Blunt mengatakan bahwa film The Devil Wears Prada mengubah hidupnya sebagai aktor dan bekerja bersama Meryl Streep sangatlah berkesan baginya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan